Spread the love

JAKARTA, – Juara WorldSBK 2021 Toprak Razgatlioglu akan menguji motor MotoGP Yamaha YZR-M1 untuk pertama kalinya dalam tes bulan ini.

Tes ini menjadi indikasi kuat bahwa Yamaha tertarik dengan bakat pebalap Turki berusia 26 tahun itu.

Namun, peluang Toprak untuk pindah ke MotoGP kini hampir bisa dipastikan tertutup. Tim pabrikan Yamaha sudah penuh, jadi musim depan Yamaha tidak akan memiliki tim satelit. slot gacor depo 10k

motogp.com memudahkan Team NGM Forward Racing, Lyn Jarvis, Executive Director Yamaha Motor Racing untuk menjadi satu-satunya piagam paket open class Yamaha di MotoGP.

Lynne Jarvis, Managing Director Yamaha, mengatakan uji coba Toprak merupakan anugerah Yamaha atas pencapaian tahun lalu yang menentukan kemenangan Jonathan Rea.

Jarvis, mengutip Crash.net, Rabu (6 Januari 2022): “Arti di balik tes itu adalah minatnya untuk menguji motor MotoGP.

Dari sudut pandang, pejabat Yamaha mengatakan itu hanya untuk bersenang-senang.

trotoar. Deskripsi Brembo tentang teknik stopie yang digunakan oleh Toprak Razgatlioglu

“Tetapi kabar bahwa kami tidak memiliki tim satelit jelas berarti kami tidak memiliki tempat untuk berdiri, karena tim pabrik hanya akan memiliki dua sepeda,'” katanya.

Seperti diketahui, tim satelit Yamaha, RNF Racing, telah memutuskan untuk menggandeng Aprilia. Hadapi tantangan baru dengan motor Aprilia RS-GP.

Tim pabrikan masih memiliki kontrak panjang dengan Morbidelli. Sementara itu, Yamaha tak mau kehilangan juara dunia 2021 Fabio Quartararo yang ingin memenuhi permintaannya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.