Spread the love

– WhatsApp (WA) membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan operasional bisnisnya.

Posisi yang ditawarkan WhatsApp kepada calon pelamar adalah Director of WhatsApp atau WhatsApp Indonesia.

Seperti dilansir pada Senin, 23 Mei 2022, WhatsApp mengunggah sebuah lowongan ke LinkedIn beberapa minggu lalu. Namun, unggahan masih aktif dan lebih dari 50 pelamar telah mendaftar. situs link slot online

Dalam sebuah postingan, WhatsApp menyatakan bahwa kriteria yang dibutuhkan untuk posisi tersebut adalah “orang luar biasa yang akan memimpin strategi dan pendekatan kami di Indonesia, termasuk produk dan inisiatif untuk individu dan bisnis.”

Kualifikasi Kepala WhatsApp Indonesia

1. Dia memiliki lebih dari 18 tahun pengalaman dalam bisnis berorientasi produk.

2. Memiliki kemampuan untuk meningkatkan dan membangun hubungan dengan pemangku kepentingan eksternal dan internal badan pengatur.

3. Anda memiliki pengalaman manajemen yang solid dengan rekam jejak yang terbukti berhasil memimpin dan memimpin pengalaman tim kepemimpinan lintas departemen dalam menangani kepentingan lokal.

4. Seorang komunikator berpengalaman yang dapat dengan jelas dan meringkas masalah yang kompleks.

5. S1 atau S2 Teknik, Sains atau Bisnis.

6. Lancar berbahasa Indonesia, baik lisan maupun tulisan.

Calon pelamar dapat melanjutkan melalui proses seleksi jika mereka memiliki kualifikasi yang disebutkan.

WhatsApp mencari kandidat dengan pengalaman di perusahaan global terkemuka, baik regional maupun nasional, dengan pengalaman dalam sistem pesan instan dan bekerja di lingkungan startup.

Pengembangan Bisnis WhatsApp

WhatsApp saat ini sedang mengembangkan layanan di Indonesia, khususnya layanan WhatsApp Business untuk bisnis dan organisasi.

WhatsApp Business adalah aplikasi perpesanan yang dapat digunakan pemilik bisnis untuk memfasilitasi interaksi dengan konsumen.

WhatsApp Business menawarkan banyak fitur yang berbeda dari WhatsApp biasa, seperti fungsionalitas katalog, balasan otomatis ke pesan, dan banyak lagi.

API (Application Program Interface) adalah program untuk membangun perangkat lunak. Perangkat lunak yang dibangun dalam hal ini adalah WhatsApp.

WhatsApp Business API adalah platform premium untuk bisnis menengah hingga besar di mana pelanggan harus membayar biaya berlangganan, dan WhatsApp Cloud API gratis untuk digunakan semua bisnis.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.