Spread the love

BRUSSELS – Pabrikan bus yang berbasis di Belgia, Van Hool, mempresentasikan bus listrik nol-emisi pertamanya di Euro Mobility Expo 2022.

Dimodifikasi dari greencarcongress.com, Senin, 13/06/22 Van Hool A12 Battery Electric adalah kendaraan pertama di jalur bus baru dalam berbagai dimensi (12m, 13m, 18m dan 24m) dengan mesin nol-emisi eksklusif, baterai listrik. dan sel bahan bakar (hidrogen). slot gacor olympus

Van Hool siap memproduksi angkutan umum dengan penekanan pada kendaraan “hijau” atau nol emisi sesuai kebutuhan perusahaan angkutan umum.

Bahkan sebelum lineup bus baru diumumkan secara resmi, Van Hool memiliki 13 pesanan dengan total 162 bus.

Tujuan dari bus A-Line baru adalah untuk menghasilkan berbagai bus yang ramah lingkungan (100% emisi), nyaman, aman dan berkelanjutan untuk digunakan dalam transportasi perkotaan dan regional Eropa.

Saat merancang dan mengembangkan rute bus baru, perhatian khusus diberikan pada bobot, keberlanjutan, dan modularitas bus.

Penghematan berat struktural dicapai dengan menggunakan baja tahan karat berkekuatan tinggi, material komposit ringan, dan teknologi ikatan yang berkelanjutan.

Sementara itu, desain rute bus baru memiliki bentuk aerodinamis di bagian depan. Kaca depan yang besar memberikan visibilitas optimal bagi pengemudi dan penumpang. Bus ini juga dilengkapi dengan lampu depan LED generasi terbaru.

Kabin nyaman yang mematuhi standar Verband Deutscher Verkehrsunternehmen (VDV) memberi pengemudi gambaran singkat tentang semua fungsi kendaraan dan meningkatkan keselamatan secara keseluruhan.

Iklim dalam ruangan dilengkapi dengan teknologi pompa panas (menggunakan air sebagai kondensor) dan sistem yang memasok udara berkondisi dari saluran atap pusat berdasarkan pemulihan endotermik, yang dapat menghemat energi dibandingkan dengan pompa panas konvensional.

Mengurangi beratnya sendiri sangat penting untuk memaksimalkan jangkauan kendaraan. Integrasi atap berlapis ringan yang canggih melengkapi peningkatan bobot bus baru, karena sasis dan struktur baja rangka samping dapat ditingkatkan menggunakan elemen baja tahan karat (ganda) berkekuatan tinggi dan teknologi penghitungan tipe. .

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.