Spread the love

Ini adalah permainan curang dalam politik, biasanya untuk meningkatkan berita atau kepentingan publik. Politisi sering menggunakan cara ini. Terlepas dari dampak negatifnya bagi masyarakat.

Trik ini tidak dimaksudkan untuk penegakan hukum. Etika profesi penegak hukum membutuhkan profesionalisme, integritas dan akuntabilitas yang tinggi dalam menjalankan tugas profesionalnya.

Lembaga penegak hukum justru memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat. Alur atau kepekaan tidak sesuai dengan etika dan posisi hidup lembaga penegak hukum. judi online terpercaya

Jaket biru antikorupsi, saya tidak tahu taktik apa yang dibuat oleh penegak hukum.

Dengan kepemimpinan KPK saja, beberapa penipuan masih hidup di benak masyarakat, seperti: pertunjukan nasi goreng; Saksikan hukuman mati bagi koruptor dari Dana Bantuan Sosial Covid-19 penghargaan kepada pencipta Himne dan Marches KPK.

Aksi penegakan hukum yang buruk. Mereka melanggar etos kerja. Apalagi soal KPK, publik menunggu janji pemberantasan korupsi.

Para buronan ditangkap, kasus yang dilaporkan ke publik ditutup, dan ada kesadaran bahwa konflik kepentingan harus dikelola untuk mereformasi sektor partai.

Narsisme disajikan kepada penonton daripada kurangnya hasil. Kritik layak kritik dan kritik layak kritik.

Sangat disalahpahami bahwa jaket dapat mencegah pembusukan. Sama seperti menggunakan jaket bisa ‘kebal’ terhadap korupsi.

Misalnya, ada surat larangan tersangka/terdakwa memakai pakaian tertentu yang menunjukkan identitas agama/golongan tertentu. Alasannya adalah penghinaan dan belas kasihan.

Orang, di sisi lain, berhak untuk sopan dan berpakaian sesuai dengan nilai-nilai yang ada.

Jika Anda khawatir mengubah pakaian Anda untuk mendapatkan simpati, yang perlu Anda koreksi bukanlah melarang jenis pakaian, tetapi mendidik aparat penegak hukum untuk menjadi profesional, jujur, dan masyarakat untuk membaca lebih cerdas. mengubah.

Orang korup yang melanggar peraturan negara dan melanggar hak-hak rakyat dan negara dihukum berat atau proporsional. Setiap kerugian nasional yang terjadi akan dipulihkan.

Bagaimana menyebarkan perilaku anti korupsi di masyarakat. Ini adalah masalah mendasar yang perlu ditangani.

Penulis menganggap jaket sebagai suvenir. Namun, aksi simbolis hanya merupakan bagian seremonial dari upaya praktis seperti program pendidikan atau pelatihan antikorupsi antara PKK dan PLN.

Sebenarnya ada dua konteks di mana Anda dapat lebih fokus untuk berkomunikasi dengan audiens Anda. Pertama, menurut Juru Bicara Pencegahan KPK Ipi Maryati Kuding, jaket biru melambangkan konsistensi insan PLN yang menanamkan nilai-nilai integritas dalam menciptakan ekosistem antikorupsi di lingkungan PLN.

Kedua, pernyataan Dirut PT PLN Darmawan Prasodjo bahwa jaket merupakan simbol komitmen kita (PLN).

Dalam dua konteks di atas, penulis menjelaskan bahwa KPK dan PLN secara eksplisit menggambarkan peningkatan penguatan program antikorupsi di PLN saat ini. hal yang lebih baik. Komunikasi publik harus meludahi perangkat lunak, bukan tipu daya.

Kita tahu bahwa pesan-pesan antikorupsi dapat disampaikan melalui cara-cara yang kreatif. Misalnya, jaket atau t-shirt bisa menjadi media pesan Anda.

Namun yang terpenting, pastikan program yang Anda jalankan dapat menargetkan sirkuit apa pun. Dalam konteks ini, semua manusia ada di PLN.

Akhirnya, ada optimisme. Misalnya, ke depan seluruh pegawai PLN akan lebih berintegritas.

Sederhananya, tidak ada kasus korupsi atau setidaknya tidak ada situasi atau konflik kepentingan yang bersamaan dalam pengelolaan BUMN. Ini yang diharapkan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *