Spread the love

– Pada 22 Januari 2022 di Desa Bangun Jaya, Kabupaten Rigang Lebung, Provinsi Bengkulu, tiga pencuri melawan polisi setelah beraksi.

Setelah para pelaku mencuri sepeda motor, tabung gas, dan beras dari sebuah rumah kosong di desa pemberontak Jaya, mereka mengumumkan tantangan tersebut di media sosial. link judi slot mpo

“Jika kami tidak terbukti bersalah, kami akan menuntut Anda,” tulis Ibda Ibn Sina Al-Faroobi, Kepala Polisi Oulu Burmani, Ibda Ibn Sina Al-Faroobi dalam sebuah posting media sosial.

Polisi mengejar pelaku dan menangkap dua orang berinisial RR dan FA di Bancolu. Sementara itu, tersangka masih dalam pengejaran.

RR adalah aktor yang mengangkat tantangan.

Dalam siaran pers dari kantor polisi Ligang Le Bon, Ibnu Sina menulis, “Tersangka di media sosial, ‘Jika kami tidak membuktikan kesalahan kami, kami akan menuntut Anda, itu adalah tantangan’, dan kasus ini menjadi perhatian kami. .menarik!” katanya. Senin (30 Mei 2022).

Abno mengatakan, ketiga pelaku sering berpindah-pindah tempat persembunyian saat dilakukan penggeledahan oleh polisi.

Pelarian pelaku berakhir ketika polisi menemukan tempat persembunyian di kota Bengkulu.

Petugas polisi Gading Simbaka membantu penangkapan tersebut.

Para pelaku dijerat dengan hukuman sembilan tahun penjara berdasarkan Pasal 363 KUHP. Polisi juga sedang menyelidiki apakah pelaku terlibat dalam perampokan lain.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.