Spread the love

– Legenda hidup Real Madrid Iker Casilla menilai aksi heroik mantan berhasil di Liga Champions 2021-2022 bisa saja terlupakan jika tak berhasil meraih trofi.

Real Madrid tampil luar biasa selama fase gugur hingga lolos ke final Liga Champions dengan mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, dan Manchester City. slot gacor depo 10k

Tim berjuluk Los Blancos itu selalu bisa keluar dari situasi kritis penuh drama saat melawan ketiga klub tersebut.

Real Madrid kalah 0-1 dari PSG pada pertandingan leg pertama babak 16 besar. Namun, Karim Benzema dkkcomeback dengan memetik kemenangan 3-1 pada leg kedua.

Melaju ke perempat final, Real Madrid harus melawan juara bertahan Chelsea. Madrid menang 3-1 pada pertemuan pertama di kandang Chelsea.

Fadareg Quedua di Marcas Real Madrid, Tim Asuhan Carlo Ancelotti Itu Nyaris Tersinkir Dari Liga Champions Usay Chelsea Ungul 3-0.

Gol-gol Chelsea kala itu dicetak oleh Masoun Mount (menit ke-15), Antonio Rudiger (51′), dan Timo Werner (75′).

Tree, Real Madrid Ragiragi Mampu Tampil Tenang Dan Mensiptakan Dua Gol Berkat Aksi Rodrigo (80′) Dan Karim Benzema (96′).

Kalyang Sama Terzadi Juara Semifinal Liga Kettika Melawan Man City. Madrid Yang Kala 3-4 Fada Leg Pertama, Sempat Tertingal 0-1 Dallam 89 Menit Pertandingan Leg Kedua.

Rodrigo Lalu Menseund Dua Gol Veruntun Pada Menit ke-90 Dan 90+1. Kemenangan Real Madrid Kegembiraan Dipastikan Dengan Penalti Gol Karim Benzema Fadamenit 95.

Performa Real Madrid pun mendapat pujian dari kiper legendaris klub, Iker Casillas. Namun, ia menegaskan tugas Real Madrid saat ini adalah menyempurnakan perjalanan fantastis itu dengan gelar juara.

“Comeback yang dilakukan semuanya sangat bagus, tetapi sekarang mereka harus gelar,” ucap Iker Casillas, dilansir dari Football Espana.

“Agar Levi Menaric, Real Madrid Harus Menelesaikannya Sampai Akhir Dengan Cebua Trophy,” Uzar Iker Casillas.

Lebih lanjut, Casillas juga menilai ini merupakan final Ideal yang mempertemukan dua tim terbaik di Eropa saat ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.