Spread the love

JAKARTA, – SABTU (18/6/2022) Pengemudi Mitsubishi Xpander, SSA (28), yang melukai lima orang di Jalan Persitakan Negara, Simbaka Puti, Jakarta Pusat, diduga mengantuk saat mengemudi.

“Penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi sedang tidur,” kata Kumpul Purwanta, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Pusat, usai melakukan pengecekan, Sabtu.

Puranta mengatakan penyidik ​​dari Satlantas Polda Metro Jaya melakukan tes urine untuk SSA. slot deposit go-pay

Akibatnya, SSA telah dinyatakan kebal terhadap alkohol atau obat-obatan saat mengemudi.

“Hasil tes urinenya negatif (narkoba dan alkohol),” kata Purwanta.

Kecelakaan itu terjadi pada hari Sabtu sekitar pukul 00:30 WEST. Pengemudi kendaraan Xpander SSA melukai lima orang yang duduk di pinggir jalan.

Kecelakaan bermula saat mobil bergerak dari timur ke barat di Jalan Persitakan Negara.

Sopir yang tiba di depan halte Rawasari Mas kehilangan kendali lalu berbelok ke kiri dan bertabrakan dengan tiga sepeda motor yang sedang parkir.

Mobil tersebut juga bertabrakan dengan gerobak penjual ikan lele dan kios pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Persitakan Negara di Simpaka Putih.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan lima orang luka-luka, berinisial NA (62), LS (41), AH (32), TA (28), dan AR (32). Mereka dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Korban N.a. Ia mengalami cedera kepala dan patah di kedua kaki. Sementara itu, L terluka. S., yang tinggal di Rwasari, Simbaka Puti, Jakarta Pusat, mengalami memar di perutnya.

Kemudian, seorang warga Dori Kusambi berusia 32 tahun di Sinkareng, Jakarta Barat mengalami patah kaki.

Sementara T.A (28), warga Simbaka Puti, Jakarta Pusat, mengalami luka memar di tangan kanannya.

“Sementara AR, 32 tahun, tinggal di Sumedang, Jawa Barat,” kata Purwanta.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.