Spread the love

Jakarta – Staf Khusus Menteri Pertanian dan Penataan Ruang/Direktur Pertanahan Teuku Tofiqulhadi mengatakan perombakan kabinet atau reshuffle kabinet merupakan hal biasa.

Tawfik menambahkan, ini merupakan hak prerogatif Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan mekanisme yang telah ditentukan.

Ia juga menyambut baik pergantian Menteri ATR/BPN Sufyan Jalil dengan purnawirawan Marsekal Hadi Tjijanto, Panglima TNI. website slot gacor

Menurutnya, siapapun menterinya, dia akan melanjutkan program yang sudah berjalan sebelumnya.

Sebab, kata dia, program menteri merupakan program presiden.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Pertanian/Daerah Pertanahan (ATR/BPN) Sufian Jalil masih berada di gedung ATR/BPN siang tadi.

Hal itu disampaikan Staf Khusus Menteri Perencanaan Penataan Ruang Pertanian/Direktur Administrasi NKRI Teyoko Tofiqulhadi. Dia mengatakan dia tetap di kantor sampai Sufyan Jalil kemudian menyerahkan posisi itu.

Toko Tofiqulhadi kepada wartawan, Rabu (15/6/2022) di Kantor Kementerian ATR/BPN Jakarta Selatan, “Pak Sufyan, sekarang (di dalam), ini mobil. Ya, saya tunggu kesaksiannya nanti.” .

Dikatakannya, Menteri Sufian Jalil saat ini sedang makan bersama kelas Eselon I di kementerian ATR/BPN.

Kemudian dia melanjutkan dan kemudian pergi ke Istana Negara. Namun, Tawfiq belum memastikan kapan Menteri Sufian Jalil akan meninggalkan istana.

“Saya tidak tahu kapan harus ke istana. Sekarang menteri mengundang teman-teman manajer umum, staf ruang khusus, staf Ali, dll untuk makan siang bersama pada jam 12.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.