Spread the love

Jakarta, – PT Timah Tbk (TINS) memutuskan untuk membagikan dividen sebesar Rp 455 miliar atau 35% dari laba bersih 2021 sebesar Rp 1,3 triliun.

Pembagian dividen tersebut telah disetujui pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Selasa (24 Mei 2022). slot gacor depo 10rb

Menteri Perusahaan Tema Abdullah Omar Baswedan dalam keterangannya, Rabu (25/5/2022): “PT Timah Tebk telah membagikan dividen sebesar 35% dari laba bersih 2021 yang sebesar Rs 1,3 triliun pada tahun anggaran 2021. “

Sementara itu, sepanjang tahun 2021, pendapatan bersih tema tersebut sebesar Rp1,3 triliun, meningkat 483% dibandingkan kinerja tahun 2020 sebesar Rp314 miliar.

Peningkatan laba bersih ditopang oleh penurunan biaya pendapatan. Untuk tahun 2021, beban pokok penjualan Taima adalah Rs 11,17 triliun, turun 21% dibandingkan Rs 14,9 triliun pada tahun 2020.

Dalam RUPS, PT Timah juga mengubah susunan pengurus perusahaan. Telah disetujui RUPS untuk menggantikan Krisna Sjarif dengan mengangkat Fina Eliani sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko.

PT Timah juga menunjuk Alwin Bar sebagai Direktur Pengembangan Usaha menggantikan Boroko. Sementara itu, Purwoko menggantikan posisi Alwin sebelumnya sebagai Direktur Operasi dan Produksi.

PT Timas mengangkat Sofyan Syarif sebagai Komisaris Independen menggantikan Satria Hari Prasitya.

Susunan Dewan Komisaris dan Direksi PT Timah terakhir adalah sebagai berikut:

dikenali

– Direktur/Independen : Eng. Alpan Bar el Dean

Komisaris Independen: Agus Rajani Pengitan

Komisaris: Danny Pradetya

Komisaris : Sofyan Syarif

Komisaris: Rustam Effendi

Anggota: Judo Dwinanda Priyadi

Pengelola

– Direktur Pengawas: Ahmet Ardianto

– Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko: Fina Alayani

Manajer Pengembangan Bisnis: Alwin Barr

Manajer Operasi dan Produksi: Purwoko

Disutradarai oleh Sambar Daya Manusha: Yeneta

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.