Spread the love

KENDAL, – DH (31) tersangka penusuk mantan istri RS dan anak berusia dua minggu dengan pisau Senin (30/5) Ditangkap Bareskrim Polres Kendall Jawa Tengah (30/5/2022) Fajar.

Kendal, seorang penduduk desa Sumore-Françon, ditangkap di tempat persembunyiannya setelah melarikan diri selama seminggu di sebuah apartemen Francon. info slot gacor

Daniel A. Tambunan, direktur Divisi Reserse Kriminal Polri Kendall, Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP), mengatakan, pelaku ditangkap tanpa perlawanan sekitar pukul 04:30 WIB. Pelaku ditangkap di tempat persembunyian.

“Pelaku tidak melawan ketika kami menangkapnya. Anggota kami juga membawa surat perintah penangkapannya ketika kami menangkapnya,” kata Daniel, Senin.

Daniel mengatakan para pelaku telah berpindah tempat persembunyian selama beberapa hari terakhir.

Setelah menerima informasi tentang keberadaan si pembunuh, polisi segera menangkapnya.

Polisi masih menyelidiki tersangka dan motif tersangka menusuk mantan istri dan anaknya dengan pisau.

Akibat rawat inap, saat DH tiba di rumah kosong saat itu, kejadian penusukan pun dimulai.

Kedatangan pelaku untuk mengajak rujuk. Namun, korban menolak lamaran tersebut karena sudah berkeluarga dan memiliki anak yang baru berusia dua minggu.

Setelah itu, pelaku meninggalkan rumah korban dengan menggunakan sepeda motor.

Tak lama kemudian, pelaku kembali ke rumah, masuk melalui pintu belakang, dan langsung masuk ke kamar dan melakukan apa yang disuruh. Korban selamat dari kecelakaan tersebut.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.