Spread the love

Jakarta, – Presiden Joko Widodo menyampaikan belasungkawa dan duka atas meninggalnya Imril Khan Mumtaz atau Iril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Presiden juga mendoakan agar almarhum berada di tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Sebagai orang tua, Presiden Jokowi merasakan beratnya emosi dan beban Radwan Carmel dan istrinya Attalia Pratia menghadapi musibah yang menimpa putra sulung mereka. situs resmi slot online

Di akhir pernyataan, Presiden Jokowi mendoakan kesabaran dan keikhlasan bersama keluarga almarhum dalam menghadapi musibah ini.

Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Camille Imril Khan Mumtaz hilang di sebuah sungai kecil saat berenang di Sungai Aare di Swiss, Kamis (26 Mei 2022).

Pasca kecelakaan tersebut, tim SAR Swiss melakukan pencarian untuk mencari keberadaan Ariel menggunakan drone yang dilengkapi sensor suhu tubuh (thermal imaging drone), perahu, dan kendaraan darat.

Selain itu, penelitian dilakukan melalui pengiriman penyelam. Namun, keberadaan Ariel belum ditemukan.

Pada Jumat, 6 Maret 2022, delapan hari setelah Ariel menghilang, keluarga Radwal Kamel mengabarkan bahwa Ariel telah meninggal dunia.

Erwin Minerosman, kakak Radwan Kamel, mengatakan situasi ditentukan setelah semua pihak melakukan yang terbaik dari penyelidikan independen dengan otoritas Swiss.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.