Spread the love

Monchen – Pemain Senegal Sadio Mane akan menjadi pemain Afrika termahal dalam sejarah.

Sadio Mane akan menerima biaya transfer yang mengesankan dari Bayern Munich sebesar £ 250.000 atau sekitar Rs 4,5 miliar per minggu.

Sadio Mane menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Afrika dengan gaji Rp 4,5 miliar per pekan.

Gaji Sadio Mane di Liverpool telah meningkat sebesar £ 100.000. situs slot gacor

Saat bermain untuk Liverpool, Sadio Mane dibayar £150.000 atau Rs 2,7 miliar per minggu.

Striker Liverpool Sadio Mane dikatakan dibayar £250.000 seminggu setelah pindah ke Bayern Munich.

Pemain internasional Senegal telah menyetujui kesepakatan dengan Bayern sebelum transfer £ 35m.

Menurut sebuah laporan oleh The Mirror, pemain berusia 30 tahun itu bisa menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Bundesliga dan akan mendapatkan lebih dari dua kali lipat gajinya saat ini.

Mane hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan The Reds dan klub telah memutuskan untuk menjualnya musim panas ini daripada kehilangan dia di jendela transfer gratis tahun depan.

Negosiasi kontrak antara kedua pihak terhenti, dan spekulasi muncul bahwa dia bisa meninggalkan Anfield setelah menghabiskan enam tahun di klub.

Dia telah menyetujui kontrak dengan Bayern Munich dan kontraknya dengan juara Jerman akan segera diumumkan sampai pemeriksaan medis selesai.

Sadio Mane dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis pekan depan. Bayern Munich telah menandatangani Sadio Mane dari Liverpool, dan laporan itu bertepatan dengan tweet yang diposting di Twitter oleh jurnalis Italia Fabrizio Romano pada Jumat (17/6).

Surat kabar Jerman Romano dan Bild melaporkan bahwa klub telah menyetujui biaya transfer sebesar 32 juta euro (497 miliar rupee) bersama dengan bonus 9 juta euro (140 miliar rupee).

Bayern Munich telah mengontrak bintang Senegal Liverpool Sadio Mane selama periode tiga tahun hingga 2025.

Manet akan menerima kontrak tiga tahun. Pemain berusia 30 tahun itu bisa menggantikan bintang Bayern Munich Robert Lewandowski. Robert Lewandowski terus mengatakan dia ingin pergi dan dikaitkan dengan Barcelona.

Mane akan menjadi rekrutan musim panas ketiga Bayern setelah gelandang Belanda Ryan Grabenberg dan bek kanan Maroko Noser Mazrawi bergabung dari Ajax.

Setelah berbulan-bulan berspekulasi tentang masa depannya, Sadio Mane sekarang secara resmi mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool.

Bintang Senegal saat ini menuju Bayern Munich setelah laporan bahwa juara Italia telah mencapai kontrak.

Raksasa Inggris dapat memperoleh sekitar $34 juta ($27 juta/€32 juta) sebagai pembayaran di muka, ditambah tambahan $6 juta ($5 juta/€6 juta) tergantung pada penampilan pemain dan kinerja pribadi. Anda mungkin menerima tambahan $3 juta. dan pertunjukan. Kompetisi nasional dan tim Liga Champions.

Liverpool pertama kali mengontrak Mane dari Southampton pada 2016 dengan harga sekitar $40 juta (£33,5 juta/€39 juta), jadi mereka menjual pemain berusia 30 tahun itu dengan keuntungan kecil.

Selama enam tahun di Anfield, Mane adalah pemain kunci untuk Senegal, yang memenangkan Piala Afrika awal bulan ini, mencetak 120 gol dan 38 assist dalam 269 penampilan.

Dia telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk Sepatu Emas Liga Premier (selama musim 2018/19), Liga Premier, Liga Champions, Piala Dunia Klub, Piala Super UEFA, Piala FA dan Piala Carabao.

Sadio Mane, yang sebelumnya bermain untuk Mets Prancis dan Red Bull Salzburg dari Austria, akan menjadi langkah pertamanya ke Bundesliga sebelum mencapai Liga Premier di Southampton pada 2014.

Manet dikatakan telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Allianz Arena hingga 2025.

Kabar kepindahan Sadio Mane ke Munich membuat fans Liverpool mengucapkan terima kasih kepada bintang Senegal itu.

Seorang penggemar Liverpool berkata, ‘Terima kasih Sadio. Semoga sukses dalam petualangan baru Anda. YNWA.’

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.