Spread the love

Jakarta, – Kemacetan Jakarta dikabarkan mulai berkurang seiring dengan bertambahnya sistem tunggal dan ganda dari 13 rute menjadi 25 rute.

Syafrin Liputo, Direktur Dinas Perhubungan DKI Jakarta, mengatakan penurunan tingkat kemacetan di ibu kota dibuktikan dengan jumlah kendaraan yang melintas. agen situs slot judi

Menurut perkiraan Perusahaan Transportasi DKI, jumlah kendaraan yang melewati 18 titik ganjil dan genap berkurang dari 134.600 menjadi 129.000.

Demikian pula kecepatan rata-rata kendaraan dalam dua hari terakhir meningkat,” kata Ceferin dalam rekaman audio, Rabu (6 Agustus 2022).

Ceferin menjelaskan, kecepatan rata-rata kendaraan di Jakarta kini 30 km/jam, padahal sebelumnya hanya 26-27 km/jam.

“Kecepatan kendaraan konvensional meningkat 3,18%,” tambahnya.

Ceferin mengatakan, sistem ganjil genap diterapkan untuk membatasi kendaraan yang lewat tanpa membatasi pergerakan orang.

Sistem tersebut bertujuan agar transportasi yang digunakan warga lebih efisien dan tidak terlalu ramai.

Untuk mencapai efisiensi ini, masyarakat sekarang harus beralih ke layanan transportasi umum yang jauh lebih baik.

Perdana Menteri Shinzo Abe mengatakan kepada pada Senin (6 Juni 2022) bahwa “Masih stagnan di beberapa titik, tetapi lebih nyaman dari biasanya.”

“Sisanya relatif lancar,” kata Abe.

Dia meninggalkan rumah dengan mobil pada pukul 07:30 WEST. Sekitar 30 menit dia sampai di kantor.

Saat melewati jalur tunggal dan ganda, Abed melihat sejumlah besar kendaraan dengan plat nomor ganjil yang dihentikan polisi untuk memberikan peringatan.

Meski pekan ini polisi belum memberlakukan tilang, Abed mengaku tak mau nekat menggunakan mobil berplat nomor seragam di hari ganjil.

Ketika saya pergi bekerja pada hari-hari biasa, saya lebih suka mengendarai sepeda motor saya untuk bekerja.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.