Spread the love

Bogor, – Polres Bogor Kota pada Jumat (3/6/2022) memberlakukan rekayasa arus lalu lintas di sekitar tanjakan menuju Alun-Alun Kota Bogor, pusat perayaan HUT Kota Bogor ke 540.

Gerbang utama Bogor City Square, Jalan Kapten Muslihat ditutup selama 3 jam dari pukul 15:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Aparat kepolisian juga menutup sementara Jalan Dwanda, memenjarakan Kolonel Jalan Moslahat selama tiga jam. bocoran slot online

Sementara itu, Jalan Dewi Sartika ditutup lebih awal dan dibuka kembali pada pukul 24:00 WIB.

Kapolres Bogor Prasetyo Borbo, Kompol Prasetyo Borbo mengatakan mobil iring-iringan Wali Kota Bogor dan Forkombda sedang menyeberang jalan untuk menunggang kuda dari gedung DPRD Kota Bogor menuju alun-alun. Penutupan Jalan Kapten Maslihart dan Jalan Dgwanda dilakukan karena penggunaannya. keranjang.

“Selama masa lockdown, kendaraan akan dialihkan dari arah Jembatan Merah dan Pasar Aokeng ke Jalan Palladang,” kata Prasetyo.

Pemerintah Kota Bogor di Jawa Barat telah menyiapkan rangkaian acara untuk memperingati hari jadi Kota Bogor yang ke-45.

Alun-Alun Kota Bogor akan menjadi focal point tempat berkumpulnya warga untuk menyaksikan kemeriahan festival budaya di sore hari.

Kegiatan rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) dimulai pada pagi hari, diawali dengan pemberian tanda pengenal (KTP) bagi siswa berusia 17 tahun ke atas.

Perayaan berlanjut setelah Wali Kota Bogor Pema Arya Sugiarto mengunjungi beberapa rumah sakit untuk memeriksakan anak yang lahir di hari ulang tahun Bogor.

Setelah itu, rangkaian kegiatan yakni sidang paripurna khusus, dilanjutkan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor.

Sore harinya, gerakan HJB yang diawali dengan parade DPRD Kota Bogor dipusatkan di sekitar Alun-Alun Kota Bogor.

Acara berlanjut hingga malam hari sambil nonton bareng di Alun-Alun Kota Bogor.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.