Spread the love

Mantan anggota Big Bang Seungri dijatuhi hukuman 18 bulan penjara (1 tahun 6 bulan) oleh Mahkamah Agung.

Pada tanggal 26 Mei, Ketua Mahkamah Agung Roh Tae-ak mengkonfirmasi keputusan yang memenangkan Seungri. agen slot gacor

Soompi melaporkan pada hari Kamis, 26 Mei 2022, bahwa Seungri menghadapi sembilan dakwaan.

Kesembilannya adalah pelanggaran Undang-Undang Pidana Ekonomi Khusus, kebersihan makanan, penggelapan, kejahatan seks, perjudian, perdagangan sekuritas, perantara prostitusi, perantara prostitusi, dan hasutan untuk kekerasan pribadi.

Dari Desember 2015 hingga Januari tahun berikutnya, Seungri beberapa kali dituduh mengatur prostitusi untuk investor di Taiwan, Jepang, dan Hong Kong.

Dia juga dituduh membeli layanan prostitusi untuk dirinya sendiri guna meminta investasi di klub dan perusahaan investasi keuangan.

Dia juga dituduh menggelapkan 528 juta won dari Burning Sun Club dengan dalih menggunakan merek dagang Monkey Museum, sebuah bar di Gangnam.

Seungri kemudian dituduh menggelapkan 20 juta won dana perusahaan dari Yuri Holdings dan menuntut biaya pengacara untuk karyawannya.

Selain itu, kemenangannya sekitar 2,2 miliar won (sekitar

Dia juga dituduh mengancam gangster setelah memberi tahu mantan CEO Yoo In-seok bahwa dia memiliki konflik dengan pelanggan lain saat minum dengan kenalannya di sebuah bar di Gangnam pada Desember 2015.

Seungri dijadwalkan akan dirilis pada bulan September tahun lalu, tetapi ditunda sekali. Dia dipenjara di penjara militer.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.