Spread the love

JAKARTA, – Jokowi Prabowo (Jokpro) 2024 Masyarakat mencermati pernyataan Gerindra Prabowo Subianto bahwa kriteria calon presiden (calon) tidak boleh identik dengan sandi pemilihan presiden kembali Jokowi.

Jokpro 2024 Menurut Sekretaris Jenderal Timothy Ivan Triyono, Jokowi adalah sosok yang berpengalaman mengelola negara dan sudah terbukti keberhasilannya. situs judi online gacor

Timothy dalam keterangannya, Kamis (2/6): “Bagi saya, ini simbol kuat Jokowi untuk capres 2024. Siapa lagi yang lebih berpengalaman selain Park Prabower sebagai capres atau dalam memimpin atau menjalankan negara?” / 2022).

Timothy melanjutkan, Jokpro menilai kriteria Prabowo tidak cocok untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sementara itu, pihaknya menilai pernyataan itu melegakan bagi Prabowo dan kesiapannya menjadi calon wakil presiden Jokowi (Quaprese).

Timothy kembali menegaskan, ide mengawinkan Jokowi dengan Prabowo di Pilpres 2024 adalah untuk mencegah polarisasi ekstrem.

Untuk mencapai hal itu, Jokpro 2024 terus mendorong agar DPR segera memberlakukan Amandemen UUD 1945 selama dua atau tiga kali masa jabatan presiden.

Prabowo Subianto sebelumnya mengungkapkan kriteria pasti pencalonan presiden 2024.

Selain menjadi warga negara Indonesia yang sehat jasmani dan rohani, Anda juga harus memiliki kepatuhan dan loyalitas yang tinggi terhadap Indonesia.

Prabowo berbicara di kantor DPP Partai Nasdem di Jakarta, Rabu (1/6/2020). 2022).

“Saya punya pengalaman, kalau bisa,” lanjutnya.

Kemudian Prabowo kembali ditanya tentang peluangnya mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024.

“Ya siapa yang tidak harus Prabowo,” katanya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.