Spread the love

JAKARTA, – Artikel tentang survei Kemenkumham mengenai responden yang setuju pada pidana mati menjadi pemberitaan yang ramai dibaca di pada Rabu (25/5/2022).

Selain itu, berita tentang pemerintah bakal cabut subsidi minyak goreng curah juga menjadi terpopuler.

Kemudian, artikel tentang Dasco Minta Gerindra kencangkan barisan usai Jokowi Undang Ganjar ke Acara Pro juga menarik minat pembaca. rekomendasi judi slot

Berikut Ulasan Selenkapna.

Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej mengungkapkan hasil survei 2015-2016 yang meminta tanggapan 100 responden tentang pidana mati.

Hasilnya, 80 persen di antaranya setuju dengan hukuman mati.

“Pada dasarnya 80% setuju dengan hukuman mati,” kata pria yang akrab disapa Eddie itu dalam wawancara virtual yang ditayangkan di YouTube ICJRid, Selasa (24 Mei 2022).

BACA LEBIH LANJUT: Survei Departemen Kehakiman: 80% mendukung hukuman mati, tetapi hanya sebagian kecil teroris.

Pemerintah akan menghapus subsidi minyak goreng curah mulai 31 Mei 2022.

Hal itu disampaikan Selasa (24/5/2022) dalam rapat kerja Panitia VII DPR, Menteri Pertanian Putu Juli Ardika dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

“Kami menunggu tanda tangan Menteri Perindustrian. Kemarin kami mengumumkan konsep Perubahan Ketiga tentang penetapan program penyediaan minyak goreng curah bersubsidi atau keputusan program penyediaan minyak goreng curah bersubsidi,” kata Bhutto.

Baca Juga: Pemerintah Akhiri Subsidi Curah Minyak Goreng Efektif 31 Mei 2022

Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Harian DPP Gerindra, mengatakan komentar Presiden Joko Widodo di Musyawarah Aksi Nasional Relawan Pro Jokowi (Projo) adalah hal yang wajar.

Dalam kegiatan ini, Jokowi memberi tanda bahwa Musyawarah Aksi Nasional juga memiliki nomor untuk mempertahankan Projo untuk maju sebagai presiden pada pemilihan presiden 2024.

“Kami juga menerima apa yang dikatakan presiden. Kami lebih dalam. Tidak ada yang istimewa.”

Baca Selengkapnya: Dasco Minta Gerindra Naik Baris Setelah Jokowi Undang Ganjar ke Acara Projo.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.