Spread the love

JAKARTA, – Kompol Listyo Sijit Prabowo memastikan pihaknya akan terus memantau ketersediaan dan harga minyak goreng curah dari tingkat produsen hingga pasar.

Hal ini dilakukan di bawah arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut Listeo, polisi akan bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan dan Industri, serta Koordinator Investasi Maritim.

Seget menjelaskan, pihaknya akan memantau sekitar 17.000 pasar tradisional yang tersebar di seluruh Indonesia setiap harinya. rekomendasi slot tergacor

Dia mengatakan lebih dari 10.000 pasar secara rutin mendistribusikan minyak goreng dalam jumlah besar.

Mantan Kapolres Banten itu juga membenarkan bahwa petugas akan melacak harga karangan bunga buah segar.

Jika reservoir diserap dan diimplementasikan dalam bentuk minyak curah dan diekspor, ia berharap dapat meningkatkan jumlah batch segar yang dibeli produsen untuk diolah menjadi minyak sawit mentah (CPO).

Listyo juga ingin semua pihak, mulai dari petani hingga produsen, sama-sama diuntungkan.

Mantan Bareskrim Polri itu juga berharap tidak ada lagi pemain atau spekulan yang mengutak-atik minyak goreng, terutama jenis lepas.

Kemudian Listeo yakin bahwa dia tidak akan ragu untuk menindak siapa pun yang menyimpang dari minyak goreng.

Seagate menambahkan, “Produsen dapat mengekspor setelah memenuhi kewajibannya. Jika distribusi terdistorsi, tindakan tegas akan diambil, sehingga tidak akan ada distribusi yang menyimpang.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.