Spread the love

JAKARTA, – Angota Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan, Bripka HY, mengalami luka-luka dan retak tulang akibat ditabrak mobil yang ditumpangi oleh sekelompok remaja.

Bripka HY ditabrak saat mencoba mobil tersebut karena para penumpangnya terlibat pengeroyokan perempuan.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di dekat Universitas Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/6/2022) dini hari. situs judi online

“Korban anggota polri mengalami luka, bahkan hasil visum menyebutkan bahwa korban ini mengalami retak tulang,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Jumat (10/6/2022 ).

Budhi mengatakan, korban mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Diberitakan sebelumnya,Bripka HY dan Tim Patroli Perintis Presisi Jakarta Selatan yang meihat di Kebayoran Baru mencoba untuk melerai kejadian tersebut.

Namun, pelaku justru kabur menggunakan mobil berwarna silver.

Pengemudi mobil itu seorang pria berinisial MAZ. Sedangkan empat orang feri merupakan seorang perempuan yang umumnya masih di bawah umur.

Saat itu sebagian tim patroli perintis presisi Jakarta Selatan, termasuk Bripka HY, sekelompok orang itu dan diminta untuk berhenti.

Namun, Pengemudi mobil itu tetap memacu kendaraannya hingga menabrak Bripka HY. Polisi lainnya yang membantu mengejar memberikan peringatan dengan melepas tiga tempakan.

Satu di antara ketiga tembakan itu di arahkan ke bagian kaca belakang sebelah kanan hingga mobil berhenti tersebut.

Akibat kejadian itu, polisi menetapkan kelima orang tersebut sebagai tersangka. Empat tersangka yang merupakan penumpang mobil yang terlibat, sedankan pengemudi mobil yang ditetapkan sebagai tersangka penabrakan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.