Spread the love

JAKARTA, – Pengemudi X-Trail berplat RFH yang menganiaya Justin Frederick, putra politisi PDI-P Indonesia, akhirnya diamankan Bareskrim Metro Bulda. Jaya, Sabtu malam (6 April 2020).

Petugas Polisi Metro Jaya Combs Paul Hengke Haryadi, Direktur Jenderal Reserse Kriminal telah diidentifikasi.

Hengke mengatakan “benar bahwa kami mendapatkannya dan kami sedang menyelidikinya”. situs judi online

Menurut mantan direktur Polda Metro Jaya itu, dua orang dalam video tersebut dan satu orang yang melecehkan Justin akan diselidiki secara mendalam.

Dikatakannya, mereka nantinya akan ditangkap sesuai kemampuannya saat terjadi pemukulan di Tol Dalam Kota Kecamatan Tebet menuju Cawang, Jakarta Selatan.

Kabag Humas Bulda Metro Jaya Komisaris Besar Indra Zulpan mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu, 6 April 2022 pukul 12.40 WIB. Namun, dia tidak merinci tentang resimen pemukulan.

Zolban hanya mengatakan bahwa korban melaporkan kejadian tersebut. Nomor laporan terdaftar pada 4 Juni 2022 LP / B / 2720 / VI / 2022 / SPKT / POLDA METRO JAYA.

“Iya betul. TKP di ruas tol pusat kota dekat pintu tol Tebet arah Cawang,” kata Zulpan.

Belum diketahui penyebab keributan yang menyebabkan pemukulan itu. Namun, korban melaporkan kejadian tersebut ke Metro Jaya Bulda.

Artikel ini dimuat di WartaKotalive.com dengan tajuk “Pengemudi X-Trail Ditangkap Ditangkap Polda Metro Setelah Pukul Putra Politisi PDI-P di Jalan Tol Perkotaan”.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.