Spread the love

JAKARTA, – Polisi mengidentifikasi beberapa pria dalam sebuah video yang memperlihatkan mereka saling berpegangan tangan di Wow Cafe, Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Empat orang telah diidentifikasi dan diinterogasi atas tuduhan berpelukan dan berpelukan di tempat umum. prediksi slot gacor hari ini

Kapolsek Pankoran Kumbul Rudianto dalam keterangannya, Selasa (6 Juni 2022) mengatakan, “Kami meminta keterangan terhadap orang-orang yang diduga anggota TKP”.

Penyidik ​​Polsek Pancoran juga menghubungi keluarga beberapa pria yang terlihat membuat video viral.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan perilaku asusila di Wow Cafe.

Video yang direkam dengan kamera ponsel itu diunggah ke akun Instagram jktnewss. Dalam video tersebut, beberapa pria berkumpul di sebuah kafe dan muncul.

Empat pria sedang duduk di dua kursi yang berbeda, saling berpelukan. Mereka juga terlihat saling berpelukan.

Kafe ini sebelumnya pernah didatangi warga dengan membagikan video pria menari di kafe tersebut.

Andrei Lacsono, pemilik Wow Café, berbicara tentang pembagian video klip pengunjung pria yang bergandengan tangan.

Andrei menjelaskan, kejadian tersebut merupakan yang kedua setelah Desember 2021. Dikatakan bahwa kejadian itu dilakukan oleh pengunjung sendiri.

Andrey mengatakan Senin (6 Juni 2022) setelah memeriksa, “Maaf ini terjadi. Ini adalah orang yang sama dan kedua kalinya seperti yang pertama. Sebenarnya dia berjanji tidak akan mengulangi, dll.” kata.

Andrey mengatakan, selama ini pengunjung warnet tidak pernah mengalami masalah. Andrey mengaku kecewa dengan perilaku pengunjung pria.

Andrey, yang memulai bisnis kedai kopi setahun lalu, mengatakan tahun lalu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.