Spread the love

JAKARTA – Polisi mengungkap aktivitas tersembunyi anggota Khilafah Islamiyah setelah penggerebekan di markas mereka di Kota Lampung pada Selasa (6 Juli 2022).

Jaya Kombes Hengki Haryadi, Direktur Reserse Kriminal Polda Metro, mengatakan profesi muslim adalah pengusaha, petani, pegawai, guru, dan dokter ASN. slot gacor hari ini 2022

Dalam jumpa pers yang diadakan di Bulda Metro Gaya pada Kamis, 16 Juni 2022, Paul Hengke Hariadi, Direktur Jenderal Reserse Kriminal Combs, mengatakan: “Ada dokter dan lainnya.

Hal itu diketahui setelah penyidik ​​mendapatkan banyak data dari razia di Lampung.

Dalam data NIK atau NIW (Nomor Induk Kependudukan), jumlahnya bisa puluhan ribu.

Hengki mengatakan bahwa setiap anggota khalifah Muslim wajib bersumpah atau berjanji setia kepada organisasi dan pemimpin tertingginya, Abd al-Qadir Braja.

Setelah bersumpah setia, mereka memperoleh buku catatan berjudul “Latar Belakang Dukungan Muslim Untuk Khalifah”.

“Harus dijual.”

“Kalau begitu serahkan buku catatan itu.”

Seperti yang dikatakan Hengke: “Buku ini merujuk pada Pemahaman Lembaga Asuransi Nasional, yang dilaksanakan pada tahun 1949 oleh pemimpin Dar al-Islam Kartosorio.”

Pengembangan terus berlanjut dan polisi kembali menangkap tersangka lain berinisial AA, IN, F dan SW yang diperoleh dari Lampung, Medan, dan Bekasi pada Sabtu (11/6/2022).

Dalam kasus ini, enam tersangka didakwa melanggar Pasal 14 dan/atau 15 Undang-Undang Pertama Tahun 1946 tentang ketentuan KUHP. UU No. 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas). Selain 17.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.