Spread the love

Jakarta, – PO Siliwangi Antar Nusa (SAN) berencana menambah bus baru kembali. Pada April 2022, kantor pos yang berbasis di Bengkulu menaiki bus baru di Laksana Badi dengan sasis panorama.

Kabar keberadaan armada baru ini bisa dilihat di Instagram resmi PO SAN. Mengunggahnya sebagai video pendek mengungkapkan bahwa banyak sasis Tronton Bus yang tidak terkunci bersiap-siap untuk dipasang ke bodi. bo slot terpercaya 2022

Disebutkan pula bahwa Kurnia Lesani Adnan, Ketua PO SAN, mengemudikan salah satu sasis bus. Sasis yang digunakan adalah Scania dengan model K410iB.

Postingan dibagikan oleh PT SAN Putra Sejahtera (@po_san_official)

Juga, sasis baru tampaknya telah dimodifikasi dengan PO SAN. Konon, pelek telah diganti dengan model aluminium ringan. Pelek ini tidak hanya ringan, tetapi juga memiliki tampilan yang elegan sehingga memberikan kesan mewah.

Dan akun yang dikirim pada Senin (30 Mei / Insya Allah, manajemen po_san_official akan terus melakukan peremajaan unit bus sesuai kebutuhan. Doakan semua SANLovers prosesnya lancar dan nyaman. .” 2022 ).

Selain itu, loading description PO SAN menyebutkan bahwa unit terbaru akan mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar pada Agustus 2022.

Yang belum diketahui adalah inti dari PO SAN. Sementara itu, ada tiga lembaga utama yang nantinya akan tergabung dalam GIIAS: Laksana, Adeputru dan Tintrim.

Bisakah kita melihat seperti apa Legacy SR2 Panorama dengan sasis Premium? Apakah Anda juga menggunakan Tentrem’s Avante H9 atau Jetbus 3+ SHD Single Glass? Tunggu sampai menarik.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.