Spread the love

JAKARTA, – Juru bicara DPP Hertzaki Mahendra Putra mengatakan kerja sama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Rakyat (PKB) terus berlanjut.

Dia mengatakan hal itu sebagai tanggapan atas upaya kedua partai Islam untuk membentuk koalisi yang akan menghadapi pemilihan umum 2024.

“Komunikasi di antara kami selama ini lancar dan lancar,” kata Herzaki kepada , Jumat (6 Oktober 2022). website slot gacor

Namun, Partai Demokrat mengatakan belum memutuskan arah koalisi, karena pendaftaran calon presiden dan wakil presiden (capres) masih tertunda hingga akhir 2023.

Herzaki menjelaskan, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak untuk membentuk koalisi.

Sementara itu, Herzaki mengatakan untuk menghindari munculnya calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 dan Bilbers, kita perlu mendukung upaya berbagai pihak sejak dini untuk membangun aliansi.

”Agar demokrasi Indonesia berjalan dengan baik. Tidak perlu ada partai yang mengagungkan dua calon yang bersaing saja,” imbuhnya.

Sekretaris Jenderal PKK Abu Bakr Al-Habsi dikabarkan telah mengungkapkan bahwa pihaknya dan PKK berencana untuk membangun pilar ketiga menjelang pemilihan presiden 2024.

Apo yakin koalisi akan menarik partai lain untuk bergabung karena hanya dibutuhkan satu partai lagi untuk memenuhi batas pencalonan presiden sebesar 20% kursi parlemen.

Salah satu partai di mana ayah saya dipanggil untuk bergabung adalah Partai Demokrat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.