Spread the love

JAKARTA, – Ketua DPP Nasdem Willy Aditya mengatakan pertemuan antara Ketua Umum MPS Surya Paloh Nasdem dan Ketua Dewan Tertinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga membahas masalah politik jelang pemilihan presiden (Bilbers) 2024.

Namun, Wylie mengatakan diskusi tersebut masih dalam tahap awal, karena pertemuan tadi malam adalah yang pertama antara kedua pihak. info slot gacor pragmatic

Willy mengatakan kepada wartawan, Senin (6 Juni 2022) “Tentu saja dua pihak yang Anda temui di sana berbicara tentu saja, tetapi mereka masih berbicara tentang perkenalan. Ini baru pertemuan pertama.”

“Pak SBY ingin tetap berhubungan dengan Buck Surya,” kata Willie. “Kejadiannya tadi malam. Dua orang teman bertemu untuk makan malam dan berbincang.”

Seperti diberitakan sebelumnya, politisi Demokrat Andy Malaranjing membenarkan bahwa pertemuan SBY dan Paloh diadakan pada Minggu malam (6 Mei 2022) di Nasdim Tower, Jakarta.

Dia menjelaskan, pertemuan itu merupakan kunjungan kembali SBY. Pasalnya, Balo mengunjungi SBY di Rochester, AS, tempat ia dirawat karena kanker prostat.

Dia berkata, “Sekarang SBY Park dalam keadaan sehat, giliran Park SBY untuk mengunjungi Park Soo-Yabalu dan bertemu dengannya.”

“Ini pertemuan teman lama dan pemimpin negara. Jadi kita harus berbicara tentang nostalgia, tetapi bagaimana mengelola negara dengan lebih baik di masa depan.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.