Spread the love

Jakarta – Relawan Sahabat Ganjar mengadakan lomba membangun perangkat lunak sistem operasi jaringan.

Pesertanya adalah siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Jawa Timur.

Kompetisi ini diadakan untuk menemukan, berinovasi dan memotivasi siswa untuk menemukan, berinovasi dan memotivasi talenta muda untuk bersaing di era digital saat ini. slot online terpercaya

Hal ini juga memudahkan siswa SMK untuk mendapatkan pekerjaan.

Bambang Wahyunu, Ketua Panitia Perwakilan Daerah Sinode Ganjar Jawa Timur, mengatakan pihaknya akan terus menyelenggarakan kegiatan pendidikan seperti ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat siswa serta memberikan kesempatan belajar dan kompetisi bagi siswa di seluruh Indonesia. .

“Kegiatan ini akan terus memberikan pembelajaran dan kesempatan bersaing bagi pelajar di seluruh Indonesia,” kata Bambang dalam keterangan yang diterima, Sabtu (6/6/2022).

Pada Kompetisi Profesional Siswa SMK yang diadakan di Hotel Surabaya Garden Palace ini, seluruh peserta dari seluruh Jawa Timur berkumpul untuk mempresentasikan karyanya.

Dengan berkumpulnya 20 tim dari masing-masing daerah, kegiatan ini semakin semarak berkat antusiasme para peserta yang mampu sepenuhnya menampilkan bakat kreatifnya melalui kompetisi profesional mahasiswa.

Seluruh peserta mengapresiasi kegiatan yang diadakan di Sahabat Ganjar dan total hadiah uang sebesar Rp. 15.000.000 – Dilengkapi dengan hadiah dan sertifikat yang menambah semangat peserta mengikuti kompetisi profesional untuk pelajar.

Kompetisi serupa sebelumnya pernah diadakan di Kota Solo, Jawa Tengah, dan sukses.

Kegiatan diakhiri dengan pengumuman hasil pemenang, dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh peserta lomba profesional untuk siswa SMK TKJ se-Jawa Timur. (Willi Widianto)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.