Spread the love

JAKARTA, – Wanita berinisial I, 22, ditemukan tewas di apartemennya di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, bukan warga sekitar.

“Sejauh ini belum ada laporan dari warga kami, bukan kami,” kata Rahman Effendi, Kepala Desa Sippola, saat dihubungi, Kamis (6 September 2022).

Menurut Rahman, korban merupakan pendatang yang tidak dikenal sejak berada di dalam apartemen. live slot gacor hari ini

Berdasarkan identitas yang ditemukan di kamar apartemen, korban merupakan warga Sirebon, Jawa Barat.

Abdel Rahman mengaku berada di lokasi saat polisi menemukan jasad korban. Namun, dia tidak melihat tubuh korban secara langsung.

Menurut informasi yang diperoleh Abdul Rahman, tubuh korban bengkak dan memar di beberapa tempat saat ditemukan.

“Saya di TKP bukan karena itu (ditemukan). Ada kasus saya melakukan RT dengan pengelola. Saya tidak tahu (penyebab kematian), tapi korban benar-benar biru. dan biru.Dan jika warna biru yang bengkak itu kematian, kematian bukanlah hal baru, itu sudah beberapa hari.berarti sudah lewat.

Untuk referensi, mayat itu ditemukan sekitar pukul 14:21 pada hari Rabu.

Penemuan berawal dari keluhan seorang warga apartemen yang mengeluhkan kamar korban yang berbau tidak sedap. Ia pun memberi tahu petugas keamanan.

Saat satpam membuka pintu kamar, ternyata korban sudah tewas di atas ranjang.

Combs Paul Bodhi Herdi Susianto, Kapolres Jakarta Selatan, sebelumnya mengatakan penyidik ​​segera melakukan olah TKP. Namun, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Jenazahnya diyakini telah meninggal beberapa hari yang lalu, jadi kami tidak dapat mendeteksinya. Diperlukan otopsi,” kata Bode.

Tubuh mengatakan tanggal kematian korban belum dikonfirmasi.

“Hasil otopsi akan mengungkap penyebab dan waktu kematian,” kata Bode.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *