Spread the love

PADANG, – Enam calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sumatera Barat yang mengundurkan diri telah ditempatkan di Kabupaten Mentawai dan Solok.

Lima lulusan CPNS ditempatkan di bagian administrasi SMA Mentaway dan satu ditempatkan di RS M Natsir Solok. trik slot gacor

Direktur Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumbar Ahmed Zekri menghubungi dan mengatakan Jumat (5 orang di Departemen Administrasi SMA Mentawai dan satu di Rumah Sakit Soluk. Mereka telah mengundurkan diri). 2022-05-27).

Sementara itu, Zekri yang dirawat di RS Suluk mengatakan, pelamar awalnya memilih RS Parisian, namun setelah lulus masuk RS Suluk.

Sebelumnya diberitakan, enam calon pegawai negeri sipil (CPNS) mengundurkan diri dari Pemprov Sumbar pada 2021.

Pengunduran diri tersebut karena kurangnya persiapan untuk posisi saat ini.

“Benar ada enam orang yang mengundurkan diri dari CPNS Sumbar 2021,” kata Direktur Badan Kepegawaian Provinsi (BKD) Sumbar Ahmed Zekri, yang dihubungi , Jumat (27). ). / Mei 2022).

Sanksi yang dijatuhkan kepada enam pegawai negeri sipil yang mengundurkan diri adalah untuk mencegah mereka melamar kembali tahun depan, kata Zacri.

Untuk sanksi lebih lanjut, pihaknya masih menunggu instruksi dari Aparatur Sipil Negara (BKN).

“Sanksi saat ini tidak berlaku tahun depan. Kami masih menunggu arahan apakah akan ada sanksi lain dari BKN,” kata Zekri.

Seperti diketahui, SK MENPAN-RB No. Pembelian formasi ASN tahun 2021 di bawah 377/2021, formasi ASN Negara Sumatera sebanyak 1176 formasi.

Jumlah tersebut terdiri dari 743 PDP Guru, 8 PPPK Pembanding, dan 425 Profil CPNS.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.