Spread the love

Jakarta, – Sebanyak 18 pembalap dan 904 awak dari Formula E Jakarta 2022 tiba di Indonesia melalui Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Selasa (31/5/2022).

Mereka akan bersaing dengan kendaraan listrik pada ajang Jakarta International Circuit for Electronic Award yang akan digelar pada 4 Juni 2022 di Ankol Taman Impian, Jakarta Utara. slot gacor

Menurut laporan dari .id, pelari dan kru lomba terlebih dahulu disaring oleh Kantor Imigrasi Khusus Soekarno-Hatta TPI Soekarno-Hatta.

Mereka masuk menggunakan One-Time Visitor Visa (B211) dan Tourist Visa on Arrival untuk orang asing yang bepergian atau berpartisipasi dalam kegiatan pemerintah atau internasional yang bersifat pemerintah.

Muhammad Tito Andrianto, Kepala Kantor Imigrasi Khusus TPI Soekarno-Hatta, mengatakan pengemudi dan pramugari Formula E telah menjalani pemeriksaan khusus di pos pemeriksaan imigrasi untuk memastikan kelancaran perjalanan orang.

Selain pengemudi dan awak Formula E, orang asing yang ingin menonton balapan mobil listrik dapat memasuki negara tersebut dengan tur pribadi tanpa visa, jika disertakan. Kunjungi Visa on Arrival untuk perjalanan pribadi.

Dalam keterangan persnya, Minggu, 29 Mei 2022, Irawan Sukahyuno, Vice President of Infrastructure and Public Relations OC Jakarta E-Prix 2022 menjelaskan, seluruh infrastruktur balapan sudah 90% rampung enam hari sebelum acara balapan. .

Prasarana lomba terdiri dari lintasan, sarana penunjang, gedung tidak tetap, dan teknologi elektronik.

Sedangkan pertandingan dimulai dari lintasan pada Selasa (31/5/2022) saat tim FIA tiba di Jakarta.

Tim akan memeriksa dan memuluskan sirkuit setidaknya satu hari sebelum balapan.

Pertemuan akan dilakukan dua hari sebelum kompetisi atau pada Kamis (6 Februari 2022) selatan Monas.

Dalam acara terbatas, mobil balap dan mobil keselamatan ditampilkan sebagai penyambutan pembalap.

Selain itu, pebalap dan tim tidak dapat memasuki ring hingga Kamis, 6 Februari 2022. Mereka menguji trek pada Jumat 6 Maret 2022 dengan pemanasan 15 menit.

Pada hari balapan Sabtu (022-06-04), para pebalap akan mendapatkan sesi latihan gratis mulai pukul 07:15 dan sesi kedua pukul 09.00.

Selain itu, pertandingan pendahuluan diadakan dari 10:40 hingga 11:55, dan waktu pertandingan dimulai pada 15:04.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.