Spread the love

JAKARTA, – Ketua Umum Partai Buruh Saeed Iqbal bersama gerakan buruh Indonesia membenarkan bahwa pihaknya menolak peninjauan kembali UU Pembentukan Peraturan Perundang-undangan (PPP) dan UU Penciptaan Lapangan Kerja. 

Saeed mengatakan partainya, yang terdiri dari empat federasi serikat pekerja dan 60 federasi serikat pekerja di seluruh negeri, akan mengorganisir protes pada 15 Juni.  rekomendasi situs slot gacor

Dia mengatakan dalam pesan virtual: “Pada tanggal 15 Juni, pekerja di wilayah Jakarta akan melakukan aksi di depan Republik Demokratik Kongo, di mana 10.000 pekerja akan hadir. 10.000 pekerja akan muncul di depan gedung DPR RI. Japoditapek.” Konferensi Pers Sabtu (4/6) / 2022 M.

Sementara itu, Said mengatakan unjuk rasa tersebut dilakukan oleh kelompok buruh di 34 negara bagian, antara lain Surabaya, Batam, Serang, Makassar, Banjarmasin, Ternate, Semarang, dan Ambon.

Ia mengatakan, RUU ini dijadwalkan akan dilaksanakan secara triwulanan pada 15 Juni 2022. Siapapun yang meminta RUU ini dapat membatalkan pembahasan undang-undang kerjasama publik-swasta, dan yang kedua adalah penolakan total terhadap Undang-Undang Standar Ketenagakerjaan. Undang-Undang Penciptaan .”

Dia mengatakan, “Tanggal dan tempat akan diungkapkan nanti ketika dipastikan ada penguntitan atau pemaksaan sesuai kehendak segelintir pengusaha kulit hitam yang hanya mencari keuntungan di bawah omnibus law.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.