Spread the love

JAKARTA, – Pemotretan pembalap mobil listrik yang direncanakan di Monumen Nasional (Monas) bukan untuk umum, sehingga hanya panitia dan “pendiri” FEO yang bisa melihat agenda tersebut, kata Formula E yang berbasis di Jakarta. dikatakan. Panitia penyelenggara.

Ahmed Sahrouni, Ketua Panitia Penyelenggara Formula E, mengatakan Rabu (25 Mei 2022) “Hanya panitia dan pendiri FEO yang dapat berpartisipasi karena tidak terbuka untuk umum”. slot gacor hari ini olympus

Oleh karena itu, sesi foto untuk pembalap Formula E dan penonton tidak ikut.

Pemotretan akan dilakukan pada Kamis 6 Februari 2022 dengan latar belakang Monumen Nasional.

Sahroni bahkan tidak menggunakan kendaraan listrik Formula E untuk pemotretan ini karena bertentangan dengan aturan teknis proses Formula E (FEO), yang tidak dia uraikan lebih jauh.

Sebelumnya, logistik Racer mulai tiba di Jakarta pada 24 Mei 2022 untuk pemeriksaan pabean lebih lanjut, dan akan digelar di Sirkuit Ancol pada 27 Mei mendatang.

Pria asal Tanjung Priok, Jakarta Utara itu menjelaskan, ke-22 unit kendaraan tersebut akan dikirim secara terpisah dan akan dirakit setelah melewati pemeriksaan pihak berwenang.

Sementara itu, pembalap Formula E Jakarta akan tiba di ibu kota pada 28-29 Mei 2022.

Balapan mobil listrik Formula E Jakarta akan digelar di Anchol, Jakarta Utara, pada Sabtu (4/6).

Saat ini, sirkuit sepanjang 2,4 km telah selesai 100%, dan hanya fasilitas pendukung seperti teater penonton dan garasi peserta yang diharapkan selesai pada akhir Mei 2022.

Sekitar 60.000 tiket dijual dengan harga termurah Rp 250.000 dan termahal Rp 10 juta.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.