Spread the love

NEW YORK – OpenSea Market Token non-reproduksi (NFT) OpenSea mengumumkan peluncuran protokol Web3 Marketplace baru. Protokol ini memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual NFT dengan aman dan efisien.

OpenSea mengatakan dalam sebuah posting blog pada hari Jumat (20 Mei 2022) bahwa protokol pasar yang disebut “Pelabuhan” akan menawarkan kepada pengguna opsi untuk mendapatkan NFT dengan menawarkan aset selain token pembayaran seperti Ether (ETH). link judi slot aztec

OpenSea, mengutip Cointelegraph, “pengguna dapat setuju untuk memberikan sejumlah item ETH/ERC20/ERC721/ERC1155 dengan imbalan NFT, yang berarti mereka menukar satu set token sebagai metode pembayaran.”

“OpenSea tidak mengontrol atau mengoperasikan protokol SeaPort. Kami akan menjadi satu berdasarkan protokol umum ini. Seiring dengan peningkatan adopsi dan pengembang membuat kasus penggunaan baru yang berkembang, kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan satu sama lain. ditambahkan. .

Sayangnya, beberapa pengguna telah menyatakan kebingungan di media sosial mengenai konsep protokol marketplace baru ini.

Salah satunya adalah pengguna Twitter dengan akun @EffortCapital, yang meminta untuk menjelaskan bagaimana Seaport berbeda dari protokol pasar lainnya, 0x v4 NFT swap.

Peluncuran Seaport mengikuti pengumuman April dari OpenSea, yang mengakuisisi NFT Gem Market Aggregator dengan tujuan meningkatkan pengalaman pengguna di pasar NFT ini.

Setelah akuisisi Permata, OpenSea telah menyatakan bahwa Permata akan beroperasi sebagai produk mandiri, dan OpenSea berencana untuk memasukkan fitur Permata, termasuk “Alat Sapu Harga Berbasis Kolam Renang” dan “Peringkat Berbasis Kelangkaan”.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *