Spread the love

Jakarta, – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberlakukan Pembatasan Kegiatan Usaha (PKU) pada PT Pialang Asuransi Asia International.

Wakil Direktur Plt. Wakil Pengawas Pengawas IKNB I Moch. Ehsanuddin mengatakan sanksi itu dijatuhkan melalui surat No. 28 tanggal 28 April 2022. Dikatakan telah disampaikan melalui S-15/NB.1/2022. slot gacor

Dalam keterangan resmi yang dikutip pada Jumat, 27 Mei 2022, “Hukuman pembatasan bisnis ini berdurasi tiga bulan bagi PT Asia International Insurance Brokers.”

Ehsanuddin mengatakan PT Asia International Insurance Brokers tidak dapat menyediakan jasa perantara asuransi sampai alasan sanksi yang dikenakan untuk membatasi kegiatan usahanya diselesaikan.

Dalam keterangan resmi yang dikutip pada Jumat, 27 Mei 2022, ia mengatakan: “Namun demikian, PT Asia International Insurance Brokers akan tetap memenuhi kewajibannya yang belum terbayar.

Untuk informasi lebih lanjut, PT Asia International Insurance Brokers berlokasi di Gedung Yarnati, Lt. 4 Jalan Iklan No. 44 Jakarta 10320.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *