Spread the love

Menteri Pertahanan Jakarta-Indonesia Prabowo Subianto tampak berkenalan dengan para pemimpin dunia pada Shangri-La Asian Security Conference (IISS) ke-19 yang akan digelar di Singapura pada 10-12 Juni. / Juni 2020). 2022).

Mereka duduk di meja perjamuan.

Perdana Menteri Prabowo bertemu dengan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Menteri Pertahanan AS Lloyd James Austin III, Menteri Pertahanan China Wei Feng dan Menteri Pertahanan Australia Peter Dutton. info slot gacor hari ini pragmatic

Selain Wakil Perdana Menteri Australia Richard Marless, Menteri Pertahanan Dr Khalid bin Mohammed Al-Attiyah dan Direktur Institut Internasional untuk Studi Strategis John Chipman.

Prabowo dari IIS Shangri-La mengeksplorasi cara Asia, atau “the Asian way”, dalam menghadapi berbagai tantangan geopolitik global untuk mencapai perdamaian.

Dia percaya bahwa kekuatan dunia, Cina dan Amerika Serikat, akan bijaksana tentang perdamaian dunia.

Karena itu penting bagi setiap negara untuk memiliki pemimpin cerdas yang mengelolanya untuk menjawab tantangan geopolitik dunia saat ini.

Perang Dunia II melahirkan gerakan kemerdekaan anti-imperialis selama ratusan tahun. Prabowo mengatakan pengalaman saudara-saudara kita di Indochina dan di Filipina, India, dan banyak bagian Asia dan Pasifik telah membuat mereka sepenuhnya sadar akan perlunya kepemimpinan yang bijaksana dan penuh kasih.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.