Spread the love

Ketika Lionel Messi berusia 40 tahun, dia tidak menutup pintu peluangnya untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2026!

Bintang Argentina dan Paris Saint-Germain Lionel Messi kini berusia 34 tahun. Pada tanggal 24 Juni, seorang pria dari Rosario meniup lilin di hari ulang tahunnya yang ke-35. info slot terbaik 2022

Sebagai pesepakbola, kita sudah memasuki era ‘wilight’, namun Messi belum mau membeberkan kapan tepatnya ia harus potong sepatu.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan pers Argentina Tyc Sports, seorang striker bernama La Pulga tampaknya telah membuka pintu untuk kemungkinan melanjutkan sepak bola hingga Piala Dunia 2026.

Piala Dunia 2026 akan digelar di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada. Messi akan berusia 39 tahun pada saat kompetisi, dijuluki gerbang usia berkepala empat.

Messi belum mau memastikan apa pun karena pengalaman meninggalkan Barcelona pada Agustus 2021 telah mengajarinya sesuatu.

“Lihat apa yang terjadi sekarang. Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain di tempat lain selain Barcelona. Suatu hari nanti saya harus pergi.”

“Banyak hal yang mungkin dan sepak bola sangat dinamis. Dan sejujurnya [bermain di Piala Dunia 2026] sepertinya akan sulit, tapi saya belum tahu.”

Striker kaki kiri mengungkapkan hal ini pada bulan Maret menjelang Ekuador dan kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan 2022.

“Saya tidak tahu setelah Piala Dunia selesai,” kata Messi dalam pernyataan yang disampaikan Olleh.

Messi kembali berkata, “Ada pertandingan di bulan Juni dan September dan setelah Piala Dunia, Anda harus banyak berpikir apakah semuanya berjalan baik atau tidak. Saya harap kami bisa menang dengan cara terbaik.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.