Spread the love

Jakarta – Menteri Kota Solo Zinedine Amali dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengunjungi beberapa venue hari ini jelang ASEAN Games di Solo pada 30 Juli hingga 6 Agustus 2022. Saya lakukan.

Tempat pertama yang dikunjungi Menfora Amali adalah Edutorium UMS. Setibanya di lokasi, Menpora langsung melihat bagaimana fasilitas seperti stadion, akses jalan bagi pemain difabel, dan toilet untuk difabel akan dimanfaatkan. . situs judi slot terbaru

Minpura Amalie, Senin (20/6) ”Saya dan walikota pergi ke lapangan bulu tangkis UMS. Sesuai yang disampaikan Mas Walikota dan tempatnya sangat berkelas dan tidak biasa. Ruang ganti di kamar mandi Sampai”, kata Minpura Amalie , Senin (20/6)/2022, semuanya sudah siap”.

Pada acara ini, Menpora juga mengucapkan terima kasih kepada konsultan UMS yang telah mempersiapkan stadion yang akan digunakan sebagai stadion bulu tangkis bagi penyandang disabilitas.

Usai meninjau Edutorium UMS, Menpora Amali langsung menuju Tjolomadoe yang akan digunakan untuk tenis meja Para pada Paralimpiade ASEAN 2022.

Setelah tur, pabrik gula Tjolomadoe zaman Belanda sekarang menjadi museum.

Pintu masuk ke kawasan Tjolomadoe terlihat sedikit unik, karena selain aula yang akan digunakan untuk permainan, sisa-sisa mesin pembuat gula zaman Belanda sendiri juga bisa menjadi pemandangan untuk dilihat.

“Saya kira meja pingpong semi-outdoor di Tholumadi hanya ditambah atau direnovasi dengan beberapa hal kecil seperti AC, upgrade lantai dan toilet difabel,” kata Minpura Amalie. Soalnya Tgolomado juga menarik karena ada unsur budaya dan sejarahnya.”

Sementara itu, Gibran Rakaboming Raka mengatakan beberapa tempat sudah mengalami beberapa perbaikan. Salah satunya di Tjulumadi.

Seperti yang dijelaskan oleh Gibran Rakaboming Raka: “Untuk UMS, tidak ada masalah dengan Tjolomadoe. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan pendingin dan memperbaiki lantai untuk menambahkan toilet portabel.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.