Spread the love

Jakarta, – Megawati Soekarnoputri, Presiden PDI-P, mengatakan inisiatif keluarganya adalah pembangunan Masjid Taupik di Linting Agung, Jakarta Selatan.

Menurut Mega, masjid tersebut dibangun khusus untuk mengenang mendiang suaminya, Tewfik Kimas.

“Masjid ini juga untuk masyarakat luas di sekitar lokasi ini, dan tentunya didedikasikan untuk masyarakat pada umumnya,” kata Megawati mengawali sambutannya pada Rabu, 6 Agustus 2022 saat peresmian masjid. jadwal slot gacor hari ini

Presiden kelima Republik Indonesia itu mengatakan masjid juga merupakan tempat ibadah yang dibangun untuk para petinggi partainya.

Megawati menambahkan, di depan masjid ada gedung sekolah PDI-P. Sekolah menggunakan staf sekolah untuk melakukan kegiatan pendidikan mengenai hal ini.

Megawati, di sisi lain, menjelaskan bahwa masjid tidak hanya sebagai tempat ibadah tetapi juga tempat kegiatan sosial.

Apalagi, Megawati secara khusus berharap agar Presiden Jokowi menjadi orang yang beriman di masjid ini. Sementara itu, Jokowi juga menghadiri acara peresmian masjid bersama istrinya Iriana Jokowi.

Usai pembukaan, Jokowi juga akan mendoakan almarhum Tupic Kimas.

Megawati mengatakan, ”Bapak (Jokowi) bisa melakukan hal yang sama, dan saya berharap Anda dan keluarga dapat berdoa bersama dengan peserta lain di masjid ini untuk penerimaan almarhum (Tawfiq Kemas) oleh Tuhan Yang Maha Esa.” Kata.

Sebagai referensi, 9 tahun yang lalu, pada 8 Juni 2013, Toufik Kimas meninggal di Singapura.

PDI Perjuangan memperingati 9 tahun wafatnya Taufiq dengan rangkaian acara, salah satunya peresmian Masjid Tawfiq hari ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.