Spread the love

Jakarta, – Wakil Presiden Maarouf Amin memotivasi seorang mahasiswa untuk menjadi mahasiswa, apapun itu, termasuk jabatan presiden atau wakil presiden.

Maarouf mengatakan dalam kunjungannya ke House of Islamic Sciences: “Santri bisa apa saja. Bisa jadi kiai, bisa jadi gubernur, bisa jadi gubernur, bisa jadi menteri, bisa jadi presiden. Bisa jadi wakil presiden.” . Sekolah, Zombi. , Jawa Timur, Jumat (3/6/2022), dikutip dalam siaran persnya. slot gacor gampang menang

Marov mengatakan hal terpenting yang harus dilakukan para siswa adalah memenuhi misi dan impian mereka dengan kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

Sebaliknya, tidak boleh untuk kepentingan duniawi seperti menjadi pemimpin, mencari pekerjaan, mengejar uang, atau ingin menjadi yang terbaik di antara teman-teman Anda.

Ia juga mendorong para mahasiswa dan para ulama untuk terus berjuang dan berdamai dalam mencapai kemerdekaan.

Selain memberikan motivasi kepada santri, Maarouf melaksanakan salat Jumat yang dilaksanakan di Masjid Pondok Pesantren Dar Al Uloom, dukungan terhadap kewirausahaan santri yang disampaikan selama kunjungannya, dan menjaga silaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren. .

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.