Spread the love

Jakarta, – Partai Gerindra akan menerapkan penggantian sementara (PAW) M Taufik sebagai anggota DPRD DKI setelah Taufik dikeluarkan dari partai.

“Ya, tentu kami akan menyelenggarakan PAW,” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Jirendra Wehadi Wiyanto di kantor Partai Progresif Demokratik, Selasa (6 Juni 2022).

Wehady mengatakan pihaknya akan segera mengirimkan surat ke DPRD DKI Jakarta untuk menangani pelanggaran Taufik. slot gacor malam ini 2022

Soal siapa yang akan menggantikan Tawfiq, Wehady mengatakan Grendra akan mengikuti mekanisme itu.

Wehady mengatakan, “Ya, semuanya ada mekanismenya. Setiap PAW memiliki mekanisme dan ada proses tata kelola untuk semuanya,'” kata Wehady.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gerindra hari ini memutuskan memecat Tawfik menyusul hasil sidang MKP, Selasa.

Gerindra Wihadi Wiyanto MKP Wakil Presiden Kantor DPP Partai Gerindra di Jakarta mengatakan: ” Selasa malam.

Wadahe menjelaskan, salah satu alasan pemecatannya adalah sikap Tawfiq yang tidak setia terhadap Grendra melalui tipu muslihatnya mengumumkan pengunduran dirinya dari Partai Grendra.

Bahkan, pada 21 Februari 2022, Taufik menerima telepon yang mengatakan bahwa Tawfik akan setia kepada Grendra.

Wehady berkata: “Setelah melihat ketidaksetiaan dan pelanggaran Saudara Tawfiq terhadap apa yang disampaikan pada 21 Februari, dia mengatakan dia akan tetap bersama Grendra, tetapi kenyataannya dia mengatakan akan mengundurkan diri melalui manuver.

Wehady juga mempertanyakan kinerja Tawfiq sebagai Ketua DPD DKI Jakarta yang gagal mendirikan kantor DPD di Pilpres 2019 dan memenangkan Prabowo Subianto di ibu kota.

Sementara itu, Taufik pernah mengutarakan niatnya untuk mengundurkan diri sebagai anggota DPRD DKI Jakarta bertepatan dengan ulang tahun Jakarta pada 22 Juni 2022.

Toufik mengatakan pada Selasa (31/5/2022) di acara talk show Gaspol yang ditayangkan di kanal YouTube , di kanal YouTube , “Ya, baguslah mengundurkan diri dari Republik Demokratik Rakyat Korea. pertanyaannya, kapan? Ini ulang tahun Jakarta.'” kata. . .

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.