Spread the love

– Striker Liverpool Mohamed Salah mengatakan ada motivasi tambahan jelang final Liga Champions 2021-2022 Real Madrid.

Jadwal final Liga Champions UEFA 2021-2022 meliputi pertandingan Liverpool-Real Madrid pada Minggu pagi (29/5/2022) dini hari WIB di Stade de France di Paris. slot online terpercaya 2022

Laga tersebut bisa dijadikan semacam stimulus untuk balas dendam Liverpool atas kekalahannya dari Real Madrid di puncak klasemen Liga Champions UEFA musim 2017-18.

Saat itu, Liverpool berlutut 1-3 melawan Real Madrid dini hari Minggu (27/5/2022) dini hari WIB di NSK Olympiski Stadium, Ukraina.

Kekalahan itu membawa momen buruk bagi Mohamed Salah dan juga Liverpool.

Mohamed Salah, Yang Fada Musim Tu Tenga Tampil Semelang Versama Liverpool Dengan Reihan 52 gol dan hanya 44 assist, Harus Ditaric Queloire Fada Menit ke-30. Dia Sedera Bahu Susai melakukan Duel Dengan Sergio Ramos.

Ole Carena Itu, Mohamed Salah Mengatakan Bah dan Dirina Sangat Termotivasi Sat Kembali Melawan Real Madrid Dalaam Putandingan Liga Champions Final 2021-2022.

Apa Lagi, Pasukan Juergen Klopp juga baru kecewa setelah kalah dari Manchester City dalam persaingan gelar juara Liga Inggris.

Liverpool Cesatina Berhall Menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers Dalaam Laga Pamuncas Liga Ingris 2021-2022.

Namun, Manchester City Yang saat itu menjadi Rival Liverpool di papan klasemen juga memetik kemenangan 3-2 secara Dramatis di atas Aston Villa.

Alhasil, Liverpool terpaksa menyerahkan Piala Liga Inggris kepada Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola.

Liverpool menyelesaikan musim di tempat ke-2 dan Manchester City memimpin.

“Saya sangat bersemangat. Saya pikir semua orang bersemangat untuk memenangkan Liga Champions sejak Minggu lalu (Liga Premier) bersama Real Madrid.

Mohamed Salah mengakhiri pidatonya dengan mengatakan “Saya pikir semua orang bersemangat untuk menang sejak saya datang ke sini (Liverpool)”.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.