Spread the love

JAKARTA, – Penyidik ​​Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berupaya mendanai Bupati Bogor yang tidak aktif, Ade Yasin, dalam beberapa pertemuan antara kontraktor dan Ade.

Hal itu diperiksa penyidik ​​pada Jumat (27/5) saat memeriksa rekan Ade Anis Rezky Septiani dan Kiki Rizky Fauzi serta Staf Sementara Diva Medal Dinas Kabupaten Bogor Mungfaran sebagai saksi dalam kasus suap yang melibatkan Ade. / 2022). link slot pragmatic 2022

“Ketiganya menanggapi panggilan tim investigasi, dan di atas segalanya, juru bicara AE KPK Ali Fikri mengatakan pada Sabtu (28/5/2022): Jumlah y ” untuk tag tersangka.

Ali mengatakan, Jumat, penyidik ​​telah memilih dua pengusaha, Cyntha Dick Chikawati dan Didi Sobian, untuk menyelidiki aliran uang ke Adi Yasin.

Seorang juru bicara Ali mengatakan, “Keduanya menanggapi panggilan dari tim investigasi dan membenarkan tuduhan bahwa mereka menerima uang dari tersangka AY dari berbagai pihak swasta.”

Selain Ade, KPK juga menetapkan tersangka Maulana Adam, Menteri PUPR Kabupaten Bogor (Sekdis), Kas BPKAD Kabupaten Bogor Subid Ihsan Ayatullah Dinas PUPR Kabupaten Bogor, dan Rizki Taufik PPK Dinas PUPR Kabupaten Bogor.

Urutan berikutnya adalah empat Pengawas Keuangan Mahkamah Agung (BPK), Hendra Noor Rahmatulah Krueta, Anton Merdiansyah, Arko Malawan dan Jerry Jinangar Tri Rahmatulla.

Dalam kasus ini, Ade Yasin diduga menginstruksikan bawahannya untuk menyuap empat pegawai BPK perwakilan Jawa Barat itu agar pelaporan keuangan Pemkab Bogor bisa mencapai Predikat Tak Terbatas (WTP).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.