Spread the love

DEPOK, – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melepas 287pekerja migran Indonesia (PMI) di Wisma Kinasih Resort, Tapos, Depok, pada Senin (6/6/2022) siang.

Para pekerja migran tersebut akan diberangkatkan ke Korea Selatan melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. slot gacor hari ini pragmatic play

Erick Thohir mengatakan, peluang terus memberikan kesempatan kerja bagi pekerja migran sesuai Arahan Presiden.

“Sesuai arah presiden untuk membuka kesempatan bekerja di luar negeri kita harus mendukung,” ujar Erick di Wisma Kinasih Resort, Senin.

Para pekerja migran yang diberangkatkan ke luar negeri diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pengalaman selama bekerja disana.

“Ketika mereka keluar negeri jadi mereka harus meningkatkan kapabilitas agar ketika pulang bisa meningkatkan daya saing negara kita, selain itu tentunya diri mereka sendiri,” imbuh dia.

Erick mengungkapkan, para pekerja migran Indonesia telah menabung sebanyak Rp 1,1 triliun melalui Bank Negara Indonesia (BNI). Tabungan itu diharapkan bisa menjadi bekal nantinya untuk para pekerja migran tersebut membangun usaha di Indonesia.

Erick memastikan bahwa para pekerja migran ini akan mendapatkan hasil maksimal di bandara mereka merupakan pelayanan devisa Indonesia.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.