Spread the love

Dallas – Layanan pengiriman uang lintas batas MoneyGram secara resmi meluncurkan saluran pembayaran yang stabil pada Jumat, 6 Oktober 2022.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengirim stablecoin USDC ke seluruh dunia dan penerima dapat mencairkannya.

Layanan ini tersedia di banyak negara termasuk Kanada, Amerika Serikat, Kenya dan Filipina. info slot gacor malam ini

MoneyGram mengatakan mereka mengharapkan fitur penarikan tunai globalnya akan tersedia pada akhir Juni. Untuk mendorong adopsi USDC, layanan transfer ini gratis selama 12 bulan pertama.

Menurut Cointelegraph, MoneyGram, layanan transfer uang baru, didasarkan pada blockchain Stellar dan memungkinkan pengguna dompet Stellar untuk mengirim USDC ke penerima pembayaran di seluruh dunia.

Layanan ini bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara aset digital dan uang tunai fisik dan membuktikan kegunaan pembayaran cryptocurrency.

Denil Dixon, CEO Stellar Development Foundation, mengatakan layanan baru ini akan membantu populasi dunia yang tidak memiliki rekening bank untuk mengakses layanan keuangan digital untuk pertama kalinya. Menurut Bank Dunia, sekitar 1,7 miliar orang dewasa tidak memiliki akses ke layanan perbankan.

Baik itu keuangan terdesentralisasi, mata uang digital bank sentral (CBDC), atau layanan transportasi dan pembayaran yang mendukung kripto, diyakini bahwa teknologi blockchain dapat memberikan solusi layanan keuangan bagi orang-orang yang tidak memiliki bank.

Circle Technology, perusahaan penerbit USDC, telah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi platform infrastruktur kripto CYBAVO, yang diharapkan dapat membuka jalan bagi orang untuk mengadopsi USDC.

USDC adalah stablecoin yang dipatok ke dolar AS dan merupakan stablecoin terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar.

Stablecoin didirikan oleh Circle dan dikelola oleh konsorsium bernama Center, yang terdiri dari pertukaran cryptocurrency Coinbase dan perusahaan penambangan cryptocurrency Bitmain.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.