Spread the love

Lampung – Rambai Nusantara (RN) secara resmi mencanangkan dan meluncurkan Panitia Pelaksana Distrik RN di Provinsi Lampung.

Ini merupakan kelanjutan dari pembangunan daerah kepulauan untuk mendorong pengembangan sumber daya manusia dan mengurangi masalah masyarakat di seluruh Indonesia.

Rampai Nusantara adalah organisasi masyarakat yang didedikasikan untuk negara dan kebaikannya dalam hal komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat. info slot gampang menang

Moderator Pengurus Nasional Rambai Nusantara adalah Mardiansyah.

Dalam sambutannya, Mardiansyah menyampaikan tiga pesan.

Yakni mengibarkan bendera perjuangan membantu masyarakat, memberikan kepentingan sebesar-besarnya kepada masyarakat, dan menegakkan negara dan keutuhannya.

Mardiansyah mengatakan di Bandar Lampung pada hari Sabtu: ”Kami berharap kader-kader muda negara akan terlibat sehingga pembangunan dapat dicapai secara optimal dengan memecahkan masalah negara, membantu orang-orang di bawah, dan mempromosikan integrasi dan stabilitas di seluruh Indonesia. Saya sangat berharap ” dia berkata. 2022-06-11).

Sementara itu, Zoni Gusdeka, Ketua Pengurus Besar RN Kabupaten Lampung, mengatakan akan segera melaksanakan integrasi internal dan meluncurkan program kerja ke depan.

Ia berharap keberadaan nusantara di Provinsi Lampung dapat menyeimbangkan pembangunan daerah dengan kesejahteraan masyarakat kelas bawah.

“Pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah ini harus diselaraskan agar hanya segelintir orang yang bisa menikmati cahaya kemajuan,” jelas Zuni. “Rambahai Nusantara hadir untuk mendorong akselerasi yang baik.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.