Spread the love

JAKARTA – Ulama terkemuka Nusa Tenggara Barat (NTB) Tag Hazmi Hamzar memuji langkah Ketua DPR RI Puan Maharani terkait pembangunan Museum Nabi Muhammad di Indonesia.

Menurutnya, membangun Museum Nabi Muhammad atau Islamic Activity Center di Indonesia merupakan langkah yang sangat tepat. info slot gampang maxwin

Bowen dikenal karena membantu mempercepat penyelesaian Museum Nabi Muhammad.

Oleh karena itu, Indonesia merupakan negara kedua setelah Arab Saudi yang memiliki Museum Nabi Muhammad.

Ketua Pengurus MUI NTB mengatakan, sebagai negara yang terkenal dengan keislaman dan masyarakatnya yang sangat agamis, sudah sepatutnya Indonesia memiliki Museum Nabi Muhammad.

Dikatakannya, museum tidak hanya akan menjadi pusat pendidikan Islam, tetapi juga akan menjadi sumber devisa negara melalui kunjungan.

Bhawan Marani, Ketua DPR RI, mengunjungi Nabi Muhammad SAW dan Museum Internasional Sejarah Peradaban Islam di Madinah, Arab Saudi, pada Senin, 30 Mei 2022.

Atas undangan Liga Muslim Dunia, wanita tersebut disambut hangat oleh Direktur Jenderal Museum Sejarah dan Pameran Nabi Muhammad. Attia Al-Kinani, dan Ketua Dewan. Kontribusi untuk Yayasan Perdamaian Sheikh d. Penerbit Zahroni.

Mantan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) itu menyampaikan dukungannya atas berdirinya Museum Nabi Muhammad di Indonesia kepada perwakilan Liga Muslim Dunia.

Ia berterima kasih kepada Indonesia karena dipercaya sebagai negara pertama di luar Arab Saudi yang mendirikan museum internasional tentang sejarah Nabi Muhammad dan peradaban Islam.

Fuan mengatakan Senin (30 Mei), “Saya berharap Museum Nabi Muhammad segera didirikan di Indonesia sehingga kita umat Islam di Indonesia dan di seluruh dunia dapat lebih mengenal dan mencintai Nabi Muhammad.” 2022).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.