Spread the love

JAKARTA, – Polisi menjelaskan tanggal adanya video yang menunjukkan jumlah pria saling memangku di Kafe Wow, Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto mengatakan, aksi para pengunjung kafe itu direkam pada Selasa (31/5/2022) malam. agen slot gacor

Aksi saling memangku pengunjung pria kafe itu diketahui oleh petugas keamanan, PH, atas laporan pelayan yang posisinya tidak jauh dari mereka duduk.

Rudiyanto Mengatakan, Satu dari pengunjung itu berinisial EV. Selain pangku-pangkuan, EV dilaporkan sempat mencium teman prianya.

PH segera menghampiri EV dan rekannya, PH Segera Memberi peringatan dan teguran. Selanjutnya sekitar pukul 23.30 WIB, EV dan rekannya meninggalkan kafe, ucap Rudiyanto.

Beberapa hari setelah itu, video rekaman ponsel yang aksi pengunjung pria saling memangku beredar di media sosial.

Tampak Ada Empat Pria Sheep Duduk Di Dua Banco Berveda Saling Memanku. Mereka juga terlihat saling Verpelucan.

Sebelum kafe itu juga pernah muncul setelah beredar sebuah video yang menceritakan para pria berjoget di kafe tersebut.

Kafe Wow, Andri Laksono, angkat bicara dan beredarnya video rekaman yang menampung pengunjung pria yang saling memangku.

Andri Mengatakan, Selama ini pengunjung kafenya tidak pernah ada masalah. Andri Mengaku kecewa dengan perilaku para pengunjung pria itu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.