Spread the love

JAKARTA, – Aktris KKN Olya Sara berbincang dengan Binari Village tentang pengalaman horornya baru-baru ini.

Sebagai referensi, Aulia Sarah memerankan tokoh Badarawhi di Kampung Menari KKN.

Badarawi adalah seorang penari cantik setengah ular yang mendominasi hutan di desa tempat mahasiswa menyelenggarakan KKN (Kelas Bisnis). slot gacor dana

Aulia Sarah mengaku tak pernah mengalami hal misterius saat syuting KKN di kota Penari, namun baru-baru ini sempat melihat penampakan Badarawhi.

Secara kronologis, Aulia Sarah yang tiba-tiba tidak bisa istirahat, mengalami sleep paralysis, atau pukul 3 dini hari, biasa disebut kelumpuhan.

Aulia dikutip dalam formula YouTube Trans7, Rabu (25/5/2022).

Matanya sedikit terbuka akibat sleep paralysis dalam keadaan tubuhnya tidak bisa bergerak sama sekali.

Saat itulah Oliya Sara melihat sosok Badrawi. Dia bingung apakah al-Badrawi telah melihatnya dalam mimpi atau apakah itu nyata.

Aulia mengatakan bahwa Badrawi tidak menyentuh tanah saat melihatnya. Jin setengah ular yang cantik menari dan tersenyum padanya.

“Tapi sepertinya aku sedang bermimpi. Jika aku melihat ke depan, aku melihat laut mengambang di laut, menari dan tersenyum,” kata Awlia.

Anehnya, aktris Badawi berusia 30 tahun itu terlihat sangat mirip dengannya.

“Wajahnya milikku,” katanya.

Apalagi keesokan harinya, teman Olya memberi tahu Sarah bahwa Badrawi yang asli mirip dengannya.

Awliya berkata, “Keesokan harinya, seorang teman tiba-tiba menelepon saya. Dia mengirim seseorang ke pos bahwa dia adalah Indigo dan dia mengatakan bahwa dia mengenal Badrawi asli. Dan dia memiliki wajah seperti saya,” kata Awliya.

Bintang KKN Desa Biner itu tak memungkiri melihat Badrawi sepenuh hati.

Apalagi setelah seseorang yang mengaku sebagai Indigo mengatakan bahwa wajah asli Al-Badrawi mirip dengannya.

Awiya mengatakan banyak yang menanyakan apakah Badarawihi datang menemuinya setelah film KKN di Desa Penari diputar di bioskop.

‘Pikirkan, karena banyak yang bertanya ‘Kak Aulia pernah mimpi sama Badarauhi?’.

FYI, KKN di Fenari Village ini merupakan adaptasi dari thread Twitter seorang pemilik akun SimpleMan yang konon diangkat dari kisah nyata.

Tayang perdana di bioskop pada 30 April 2022, KKN di Desa Fenari menjadi hit perfilman Indonesia sepanjang masa dengan penonton lebih dari 7 juta.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.