Spread the love

JAKARTA, – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DKI Jakarta Ahmed Raza Patria membenarkan bahwa M Taufik tidak dipecat dari pimpinan Gerindra.

Ia mengatakan, belum ada keputusan resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait pemberhentian M. Tawfik.

“Pertama Pak Tewfik masih anggota partai Grendra, dan tidak ada keputusan (pemisahan) di DPP”, kata Risa, Rabu (8/6/8/6/8/6/8 DKI) pada rapat Balai Kota Jakarta. 2022 ) sore.” slot online 2022

“Partai Parlemen hanya membuat rekomendasi, kami akan menunggu keputusan Partai Progresif Demokrat, kami (DPD) yang sesuai dan akan mengikuti keputusan partai,” tambah Liza.

Nasihat M. Tawfiq Tentang Pemberhentian

Sebelumnya, seluruh anggota partai Grundra MKP telah sepakat merekomendasikan pemecatan Muhammad Tawfiq pada Selasa (7/6/2022).

Gerindra Wihadi Wiyanto, Wakil Presiden Partai Gerindra, mengatakan: Hari ini.” Selasa siang di kantor DPP Jakarta.

Wadahi menjelaskan, salah satu alasan merekomendasikan pemecatan Tawfiq adalah karena kurangnya loyalitas Taufiq kepada partai berlambang Ras Garuda.

Dia mengatakan pada 21 Februari 2022, Tawfiq dipanggil. Dalam keterangannya terkait pemanggilan tersebut, Tawfik mengatakan akan setia kepada Grendra.

Namun, menurut Wahad, Taufik sudah tidak jujur, apalagi setelah dipecat dari jabatannya sebagai wakil presiden DPRD DKI Jakarta.

Dia mengatakan akan mengundurkan diri dari partai Grendra, mengisyaratkan posisi licik Tewfik.

Wehady berkata: “Setelah melihat ketidaksetiaan Saudara Tawfiq dan pelanggaran terhadap apa yang dikomunikasikan pada 21 Februari, dia mengatakan dia akan tetap bersama Grendra, tetapi kenyataannya dia mengatakan akan mengundurkan diri melalui manuver.

Wehady juga mempertanyakan kinerja Tawfiq sebagai ketua DPD DKI Jakarta yang gagal mendirikan kantor DPD di Pilpres 2019 dan gagal memenangkan Prabowo Subianto di ibu kota.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.