Spread the love

JAKARTA – Presiden Partai Nasional Sementara (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), telah mengangkatnya sebagai Menteri Pemerintahan Indonesia Maju.

Diketahui, Zulfikar akan menggantikan Mohammed Lofi sebagai Menteri Perdagangan (Manda).

Terkait dengan hal tersebut, Departemen Perdagangan belum menerima informasi resmi mengenai perubahan posisi Menteri Perdagangan tersebut. bandar slot gacor

“Secara resmi kami belum menerima informasi yang sama dengan yang lain yang telah menerima informasi dari berita yang beredar,” kata Suhanto, Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan, Rabu, 15 Juni 2022.

Suhanto mengatakan pihaknya akan menunggu keputusan, apalagi jika ada perombakan kabinet terkait jabatan Menteri Perdagangan Presiden Jokowi.

“Kami menunggu pengumuman resmi dari presiden,” katanya.

Nama Menteri Perdagangan Mohammed Lofi menarik perhatian seiring maraknya isu perombakan kabinet akhir-akhir ini.

Sementara itu, reshuffle kabinet dikabarkan akan berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB pada Rabu (15/6/2022) sesuai dengan kebiasaan presiden mengambil keputusan kebijakan penting pada pion hari Rabu atau Rabu pahin.

Saat reshuffle kabinet sedang berlangsung, beberapa pejabat tiba-tiba datang ke istana untuk menghadiri pertemuan Presiden Jokowi.

Di antara pejabat yang hadir adalah Menteri Perdagangan Mohamed Lotfi.

Mendag tiba-tiba berkunjung ke Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa, 6 April 2022 pukul 17.00 WIB.

Mantan duta besar AS itu masuk dengan mengenakan batik lengan panjang dan terlihat tergesa-gesa berjalan ke arah presiden.

Pertemuan Mendag dengan Presiden berlangsung kurang dari satu jam, dan Mendag keluar melalui pilar Istana Kepresidenan Jakarta.

Mendag tak menjawab pertanyaan kenapa presiden dipanggil.

Dia bahkan tidak mengatakan apakah somasi itu ada hubungannya dengan perombakan kabinet.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Kekuatan Nasional (PAN) Viva Yoga Mouladi dilantik oleh Presiden Joko Widodo, Jokowi Zolas sebagai Menteri di Prakabinet RI pada siang hari ini (15/6/2022).Saya membenarkan kabar tersebut. .

FIFA mengatakan Zolas akan ditunjuk sebagai Menteri Perdagangan. Dhul-Hass akan menggantikan Muhammad Lutfi di posisi Departemen Perdagangan.

Viva Yoga membenarkan Rabu (15/6/2022) dengan mengatakan “Ya, insya Allah hari ini Zulkifli Hassan diangkat menjadi Menteri Perdagangan.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *