Spread the love

JAKARTA, – Polisi Indonesia (Poli) mengatakan tidak ada batasan waktu pemberian yellow notice kepada putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK), Imril Khan Mumtaz atau Iril yang hilang di Sungai Ari di Swiss. .

Sementara itu, keluarga Radwan Carmel menyerah dan mengatakan bahwa Ariel telah tenggelam.

“Tidak ada batasan waktu dalam yellow notice. Lanjutkan sampai ketemu,'” kata Irjen Pol Didi Prasetyo, Komisaris Humas, saat mengecek Jumat (6 Maret 2022). slot gacor tanpa potongan

Dia mengatakan hal itu berdasarkan informasi yang diberikan kepada polisi oleh Direktur Pusat Hubungan Internasional (Hubinter) Interpol.

Didi mengatakan pihaknya akan terus bekerja sama dengan kepolisian Swiss dan KBRI Bern untuk memantau perkembangan di daerah tersebut.

Sementara itu, Ariel dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare di Swiss pada siang hari tanggal 26 Mei 2022 waktu setempat.

Bahkan setelah delapan hari, Ariel tidak terlihat. Keluarga Radwan Kamel juga mengabarkan bahwa Ariel meninggal karena tenggelam.

Kakak Radwan Kamel, Erwin Menerosman mengumumkan kematian Ariel dalam konferensi pers, Jumat (3/6/2022).

“Gang memberitahu Emil dan Terria bahwa mereka setia dan percaya mereka mati kembali ke rahmat Tuhan karena Ariel tenggelam,” kata Irwin.

Dia mengatakan keluarga telah berkonsultasi dengan Majelis Ulama Indonesia di Jawa Barat pada Kamis malam tentang apa yang harus dilakukan berdasarkan hukum Islam.

Salah satunya adalah menggunakan hak salat tepat setelah mendiang Ariel meninggal.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.